Aktor Pendukung 'Do Do Sol Sol La La Sol' Positif Corona, Aktivitas Syuting Dihentikan
TV

'Do Do Sol Sol La La Sol' memutuskan untuk menghentikan aktivitas syuting sampai hasil tes COVID-19 para kru dan pemeran keluar. Sehingga belum diketahui apakah perilisan drama Lee Jae Wook dan Go Ara ini akan dilangsungkan sesuai jadwal atau tidak.

WowKeren - Pada Rabu (19/8) kemarin salah satu aktor pendukung "Men Are Men" yakni Seo Sung Jong dinyatakan positif terinfeksi virus Corona. Setelah fakta ini terungkap, tim produksi langsung menghentikan proses syuting serta mengimbau para pemain dan staf untuk melakukan isolasi mandiri sampai hasil tes keluar.

Tak lama setelah itu, drama mendatang KBS yang lain yakni "Do Do Sol Sol La La Sol" juga memutuskan untuk menghentikan aktivitas syuting, karena sebagian staf mereka juga bekerja di "Men Are Men". Namun kabar tak menyenangkan kembali datang pada Kamis (20/8) hari ini, sebab salah satu aktor pendukung "Do Do Sol Sol La La Sol" yang bernama Heo Dong Won juga dikonfirmasi terinfeksi virus Corona.

Heo Dong Won sendiri diketahui telah membintangi drama lain yang sama dengan yang sama dengan Seo Sung Jong yakni "Jjampong". Pengumuman tersebut disampaikan oleh agensi aktor Heo Dong Won seperti berikut ini.

"Ini adalah Ace Factory. Aktor Heo Dong Won dinyatakan positif COVID-19. Setelah pemeran drama Heo Dong Won 'Jjampong' dinyatakan positif COVID-19, ia menerima pemberitahuan dari Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (KCDC) Korea pada 19 Agustus karena melakukan kontak dengan seseorang yang terinfeksi juga. Jadi Heo Dong Won menjalani karantina mandiri setelah diuji COVID-19."

"Hasil tes Heo Dong Won pada tanggal 19 Agustus pagi mengkonfirmasi bahwa dia telah terinfeksi dari pemeran drama tersebut. Saat ini Heo Dong Won telah dipindahkan ke Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Korea untuk menjalani pemeriksaan ulang lebih lanjut."

"Heo Dong Won tengah membintangi drama 'Do Do Sol Sol La La Sol', dan segera setelah menerima panggilan dari KCDC, kami menginformasikan kepada pihak drama tentang hasil tes yang sedang diproses agar mereka dapat mengambil tindakan lebih lanjut. Kami juga langsung membagikan berita hasil tes positif hari ini."


"Manajer Heo Dong Won yang melakukan aktivitas terjadwal bersamanya juga dites pada 19 Agustus. Dan hari ini dia diberitahu bahwa hasil tesnya negatif. Seperti yang dinyatakan di atas, Heo Dong Won akan terus mengikuti pedoman dari Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Korea. Hormat kami, Ace Factory."

Di hari yang sama, pihak drama "Do Do Sol Sol La La Sol" juga memberikan pernyataan resminya. Mereka menyatakan bahwa tim produksi memutuskan untuk menghentikan segala aktivitas syuting sampai hasil tes yang dilakukan oleh para pemeran dan kru keluar.

"Aktor Heo Dong Won, yang tampil di 'Do Do Sol Sol La La Sol' telah didiagnosis dengan COVID-19 hari ini. Kami telah mengambil tindakan agar para aktor dan staf bisa mendapatkan pemeriksaan dengan cepat dan syuting akan dihentikan sampai hasilnya keluar," terang pihak drama.

"Saat mendiskusikan jadwal yang akan datang, seperti kapan kami akan melanjutkan syuting dan mulai menyiarkan, kami akan selalu menempatkan keselamatan staf dan pencegahan infeksi sebagai prioritas utama kami," pungkas tim produksi.

Sementara itu, "Do Do Sol Sol La La Sol" merupakan drama mendatang KBS yang dibintangi oleh Go Ara dan Lee Jae Wook. Drama ini sendiri sedang gencar-gencarnya melakukan promosi karena dijadwalkan tayang pada 26 Agustus mendatang. Sehingga dengan ditundanya proses produksi, belum diketahui apakah perilisan "Do Do Sol Sol La La Sol" akan dilakukan sesuai jadwal atau tidak.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru