Pemeran Lain Jalani Tes Corona, Masa Depan 'Do Do Sol Sol La La Sol' dan 'Start Up' Mengkhawatirkan?
TV

Drama 'Do Do Sol Sol La La Sol' dan 'Start Up' telah menunda proses produksi karena adanya kemungkinan penyebaran virus Corona di lokasi syuting. Lantas, bagaimana kelanjutan drama yang jadwal tayangnya sudah semakin dekat tersebut?

WowKeren - Sejak Rabu (19/8), kabar tak sedap datang dari industri drama Korea Selatan. Aktor pendukung drama KBS "Men Are Men" yakni Seo Sung Jong telah dipastikan terinfeksi virus Corona pada Rabu (19/8) kemarin. Hari ini, Kamis (20/8), aktor Heo Dong Won yang berperan di drama "Do Do Sol Sol La La Sol" juga dikonfirmasi positif Corona setelah berkontak dengan Seo Sung Jong.

Setelah hal itu terungkap, tim produksi "Men Are Men" dan "Do Do Sol Sol La La Sol" langsung menghentikan proses syuting hingga para pemeran dan kru mendapatkan hasil tes Corona yang mereka lakukan. Mereka juga diimbau untuk melakukan isolasi mandiri guna meminimalisir penularan virus asal Wuhan tersebut.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, terungkap bahwa aktris kawakan Seo Yi Sook telah melakukan kontak dengan Heo Dong Won saat syuting "Do Do Sol Sol La La Sol". Saat ini pemain "Hotel Del Luna" tersebut tengah menunggu hasil tes Corona yang diperkirakan keluar pada Jumat (21/8) pagi besok.

Sayangnya, Seo Yi Sook telah mengunjungi lokasi syuting dramanya yang lain yakni "Start Up" saat ia mengetahui Heo Dong Won positif COVID-19. Karena itulah tim produksi "Start Up" memutuskan untuk langsung menunda proses syuting drama yang dibintangi oleh Nam Joo Hyuk dan Suzy tersebut.


"Telah dikonfirmasi bahwa Seo Yi Sook telah melakukan kontak dengan aktor Heo Dong Won, yang baru-baru ini dinyatakan positif COVID-19. Dia saat ini sedang melakukan isolasi mandiri setelah menjalani tes COVID-19. Hasilnya akan keluar besok pagi," terang tim produksi.

"Kami juga memutuskan untuk tidak melakukan pengambilan gambar hari ini. Dan kami akan terus mengawasi masalah serupa di masa depan serta melakukan yang terbaik untuk keselamatan semua orang," pungkasnya.

Namun karena virus ini sifatnya dapat menyebar dengan cepat, akhirnya timbul pertanyaan tentang apakah kedua drama tersebut akan baik-baik saja. Mengingat proses syuting yang belum selesai kini harus dihentikan untuk sementara waktu. Sehingga jika situasinya menjadi tidak terkendali, penayangan perdana kemungkinan harus ditunda.

Terlebih, jadwal penayangan "Do Do Sol Sol La La Sol" sudah semakin dekat kurang dari seminggu lagi yakni pada 26 Agustus, sedangkan drama Suzy "Start Up" dipersiapkan tayang pada bulan Oktober mendatang. Mari kita doakan agar para pemeran dan kru senantiasa sehat agar keadaan segera membaik!

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel