Tampang Awet Muda Kim Bum di Foto di 'The Tale of Gumiho' Jadi Perbincangan
Naver
TV

'The Tale of Gumiho' dipersiapkan sebagai pengganti 'Flower of Evil' di slot Rabu - Kamis malam. Drama terbaru yang tayang di tvN ini dijadwalkan tayang kisaran 7 Oktober mendatang.

WowKeren - "The Tale of Gumiho" memang masih cukup lama baru akan ditayangkan. Meski begitu, tim produksi sudah mulai gencar berpromosi. Salah satunya adalah dengan merilis foto adegan dari para karakter utama.

Salah satunya adalah Kim Bum. Aktor kelahiran tahun 1989 itu memerankan karakter Yi Rang, saudara tiri dari Yi Yeon (Lee Dong-wook) yang merupakan gumiho berbahaya dengan emosi yang tidak stabil.

Foto adegan terbaru "The Tale of Gumiho" menampilkan Kim Bum yang tampak keren memakai setelan jas merah marun. Sang aktor menunjukkan senyum sinis memandang sesuatu di depannya.

Foto adegan milik Kim Bum ini langsung dibanjiri komentar fans Indonesia yang menyoroti tampang awet muda sang aktor ganteng. "Kimbum???? Kok tidak tua tua mukanya," tulis seorang fans. "Kim bum gaada bedanya sama jaman boys over flower," sambung yang lain.


Tampang Awet Muda Kim Bum di Foto di \'The Tale of Gumiho\' Jadi Perbincangan

Source: Naver

"Maygad perpaduan cogan yg pas kimbum dan malaikat pencabut nyawa," tambah fans lain. "Yaampun abang kim bum gak kuaaaat, yang baju merah jangan sampe lolos," imbuh lainnya. "Aww kimbumm cute bggtt eh jan lupa hyung, PRESET LIGHTROOMNYA HYUNG," pungkas fans lainnya.

"Tale of Gumiho" sendiri dideskripsikan sebagai "drama fantasi urban" dan menceritakan kisah tentang gumiho laki-laki (rubah berekor sembilan) yang menetap di kota (Lee Dong-wook) dan sutradara produksi yang tak kenal takut (PD) yang bertekad untuk memburunya (Jo Bo Ah).

Sementara itu, "The Tale of Gumiho" dipersiapkan sebagai pengganti "Flower of Evil" di slot Rabu - Kamis malam. Drama ini dijadwalkan tayang kisaran 7 Oktober mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel