Begini Reaksi Uya Kuya Saat Diledek Dekil dan Alay
Instagram
Selebriti

Uya Kuya mengaku sering mendapatkan banyak cibiran dari haters. Namun meski begitu, ayah dua anak ini rupanya punya cara jitu untuk menghadapi berbagai cibiran tersebut.

WowKeren - Belum lama ini Uya Kuya terlihat berkolaborasi untuk mengisi konten YouTube milik Melaney Ricardo. Dalam kesempatan tersebut, Melaney menanyakan bagaimana pendapat Uya Kuya saat mendapatkan komentar jahat dari orang lain.

"Apa hal yang paling jahat yang pernah nyampe ke kuping lo?" tanya Melaney kepada Uya Kuya. Rupanya pria pemilik nama asli Surya Utama ini mengaku bahwa dirinya sudah sering menerima cibiran.

Kendati demikian, kini Uya Kuya sudah kebal dalam menghadapi berbagai hujatan dari orang yang kurang menyukainya. "Raja alay, jelek, dekil. Itu menurut gue nggak parah, biasa aja," jawab Uya Kuya Santai.

Lebih lanjut, ayah dua anak ini mengaku tidak pernah peduli dengan berbagai cibiran tersebut. Pasalnya menurut Uaya Kuya, rezekinya hingga saat ini terbukti tak sejelek hujatan yang dilontarkan oleh orang-orang yang tak menyukainya tersebut.


"Biarin aja jelek-jelek kita banyak rezekinya," ucap Uya Kuya. Kendati demikian, Uyaa Kuya akhirnya merasa kasihan pada haters yang selalu memberikan komentar negatif. Mereka menghakimi seseorang seakan tidak sadar untuk melihat kondisi dirinya sendiri.

"Yang ngatain gue jelek belum tentu dia cakep, belum tentu banyak rezekinya. Sudah jelek miskin lagi, kasihan kan," sambung Uya Kuya. Oleh karenanya, Melaney merasa takjub dan meminta tips bagaimana cara Uya Kuya bisa tegar dalam menghadapi berbagai cibiran tersebut.

"Tips supaya nggak baper?" tanya Melaney. Menurut Uya Kuya, cara terbaik dalam menghadapi cibiran adalah dengan tidak memasukkan berbagai cibiran tersebut ke dalam hati.

"Gue nggak pernah baper sama sekali sama netizen," pungkas Uya Kuya. "Bini gue dulu awal-awal suka balesin netizen ‘Lo kayak orang g*blok lo balesin netizen’."

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts