Pemain 'Coffee Prince' Dilaporkan Bakal Reuni Setelah 13 Tahun Lewat Proyek Baru
Naver
TV

Drama 'Coffee Prince' ketika dirilis 2007 silam di channel TV publik MBC menuai popularitas luar biasa dengan berhasil menjual merchandise dengan jangkauan ekspor ke luar negeri.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk fans setia "Coffee Prince". Pasalnya pada Jumat (21/8), media setempat melaporkan jika para pemain drama yang dibintangi Gong Yoo dan Yoon Eun Hye cs ini bakal bereuni setelah 13 tahun berlalu.

News1 melaporkan bahwa para pemain sedang mempersiapkan proyek dokumenter bersama. Film dokumenter ini akan diluncurkan pada bulan September dan akan terdiri dari para pemeran yang diwawancarai soal pemikiran mereka tentang "pemuda".

Proyek ini akan dirilis sebagai episode serial dokumenter baru MBC bertajuk "Docuflex". Banyak netizen yang sangat bersemangat dengan dokumenter ini karena banyak yang menganggap "Coffee Prince" sebagai "drama sepanjang hidup" mereka.

"Drama sepanjang hidupku ... Kurasa jika MBC menayangkan ulang lagi sekarang, ratingnya akan mencapai posisi pertama."

"Aku cinta Ko Eun Chan dan Choi Han Gyul. Drama sepanjang hidup yang sangat kucintai."


"Gila ... Luar biasa ... Apa yang harus kulakukan."

"Heol ... Aku mencintaimu 'Coffee Prince' .. Aku nonton ulang baru-baru ini dan hidup mewakili saat-saat manis ... Aku mencintaimu."

"Coffee Prince" sendiri menceritakan tentang seorang gadis tomboy, Ko Eun Chan (Yoon Eun Hye), yang menemukan kedai kopi saat dia mencari pekerjaan dan pemilik kafe, Choi Han Gyul (Gong Yoo), pewaris chaebol yang mempekerjakannya agar dia bisa menggunakannya sebagai kekasih gay palsu untuk menghindari perjodohan.

Sementara itu, "Coffee Prince" ketika dirilis 2007 silam menuai popularitas luar biasa dengan berhasil menjual merchandise dengan jangkauan ekspor ke luar negeri. Drama ini juga mempopulerkan area Hongdae termasuk taman bermain hingga toko kopi yang dipakai syuting.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel