Ikut Komentar Soal Adhisty Zara, Aming Sebut Orang yang Nyinyir Terluka dan Insecure
Instagram/zaraadhsty/amingisback
Selebriti

Aming ikut memberikan tanggapannya soal masalah yang menyeret artis muda, Adhisty Zara. Aming menyoroti para netizen yang dengan mudahnya sering memberikan hujatan dan penilaian buruk terhadap orang lain.

WowKeren - Aktris muda berbakat sekaligus mantan personel JKT48, Adhisty Zara diduga terlibat skandal video dengan sang pacar yang membuat heboh jagat dunia sosial media. Akibatnya banyak netizen yang melontarkan kritikan pedas dan hujatan kepada Adhisty Zara dan pacarnya, Zaki Pohan. Sementara, sejumlah rekan selebriti terlihat menanggapi persoalan tersebut dengan cara yang berbeda, salah satunya Aming.

Dari pada mengkritik Zara, Aming ternyata lebih tertarik untuk membahas kebiasaan para netizen yang sering julid dan menuliskan hate comment di media sosial. Menurut Aming, orang-orang yang sering nyinyir dan julid merupakan pertanda jiwanya sedang terluka.


"Salah satu tanda jiwa terluka: senang melihat orang lain menderita, susaj melihat orang lain bahagia. Belajar dan berkaca dr kasus yg lg happening yg disinyalir Zara, atau yg sebelum2nya. atau yg menimpa siapapun. Blom lg liat org posting ina inu dibilang tanda2 kiamatlah, ngehujatlah,julidlah. lah lo tau klo emang kiamat dah mau dkt. knp g milih jd org BENER dan baik drpd nambah dosa? LOGIKHALU!" tulis Aming pada Jumat (21/8).

Aming terlihat sudah kesal dengan tingkah para netizen yang selalu merasa paling benar dan sigap mengkritik sekecil apapun kesalahan orang lain termasuk para selebriti. Amin pun mengingatkan bahwa manusia adalah tempat salah dan doa, daripada menjatuhkan orang lain, lebih mendoakan agar menjadi lebih baik.

"Nih NETIZEN dan KOMENTATOR yg budiman padiman atau yg mulutnya minta dicabein . TAKIS ni! SEBEGITUNYA KALIAN TERLUKA DAN INSECURE SAMPE MERASA PALING BENAR DAN SPT BERHAK MENGHAKIMI? Qaca mana qaca. Malaikat x ah...kynya jd MANUSIA hari giniii g boleh salahhhh dikittt aja! Lupa y bunda DORCE bilang kesempurnaan hanya milik ALLOH SWT?! Didoakan lbh baik drpd dijatuhkan," pungkas Aming.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait