Yulhee Istri Minhwan F.T. Island Minta Fans Berhenti Kunjungi Rumahnya
Naver
Selebriti

Yulhee dan Minhwan F.T. Island sudah dikaruniai tiga anak yang terdiri dari 1 putra dan dua putri kembar. Lewat akun Instagram pribadinya, ia meminta fans berhenti ke rumahnya.

WowKeren - Keluarga kecil Yulhee dan Minhwan F.T. Island mulai disorot ketika mereka bergabung dengan program "Mr. House Husband". Kini, pasangan muda itu sudah dikaruniai tiga anak yang terdiri dari 1 putra dan dua putri kembar.

Namun baru-baru ini, Yulhee mengutarakan kekhawatiran karena banyaknya fans yang mengunjungi rumahnya demi bisa melihat ketiga buah hatinya. Lewat akun Instagram pribadinya, mantan member Laboum itu meminta fans berhenti ke rumahnya.

"Halo semuanya! Aku berhati-hati membicarakan hal ini, tetapi aku ingin mengatakan sesuatu karena keluargaku telah menyatakan keprihatinannya. Kami sangat berterima kasih kepada semua orang yang mendukung kami," tulis Yulhee.

"Namun, ada beberapa yang melampaui itu dan secara pribadi datang ke rumah kami, dan kami ingin meminta kalian untuk tidak melakukannya. Kupikir orang-orang mencoba datang ketika Jae Yul pulang dari sekolah sehingga mereka bisa melihat wajahnya ..," sambung Yulhee.


"Dan meskipun kami mungkin bersedia menyambut kalian dengan senang hati dalam keadaan normal, banyak orang yang hidup dalam ketakutan akan COVID-19 sekarang dan kami juga melakukan yang terbaik untuk mengurangi perjalanan yang tidak perlu di luar rumah dan menghindari kontak dengan orang lain," imbuh Yulhee.

"Sebagai orang tua yang membesarkan anak dan karena kami peduli dengan kesejahteraan semua orang, kami meminta semua orang untuk berpartisipasi dalam aturan jaga jarak sosial bersama," tambah Yulhee.

"Kami sangat berterima kasih atas cinta kalian, tetapi kami telah membuat permintaan ini beberapa kali dan aku ingin membagikan pesan ini seperti yang terjadi lagi hari ini dan membuatku merasa tidak nyaman. Aku berharap kita semua bisa bekerja sama untuk keselamatan dan kesehatan semua orang. Semoga harimu menyenangkan," pungkas Yulhee.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru