Tamara Bleszynski Pede Pamer Bekas Cakaran di Tubuhnya, Netter Malah Fokus yang Lain
Instagram/tamarableszynskiofficial
Selebriti

Tamara Bleszynski tampak cantik mengenakan baju tanpa lengan yang memperlihatkan pundak mulusnya pada foto ini. Ia juga sempat curhat soal bekas cakaran yang terlihat jelas di tubuhnya.

WowKeren - Tamara Bleszynski mendadak curhat soal luka cakaran yang membekas di tubuhnya. Beberapa cakaran yang terlihat membekas di bagian bahu Tamara sontak menjadi sorotan warganet. Lantas, apa yang sebenarnya terjadi pada janda cantik ini?

Melalui akun Instagram pribadinya @tamarableszynskiofficial, mantan istri Mike Lewis ini menceritakan bagaimana kondisinya sehingga bisa mendapatkan luka cakaran tersebut. Luka bekas cakaran itu terlihat merah dan kontras dengan kulit putihnya. Bagaimana tidak, pasalnya Tamara terlihat mengenakan baju yang memperlihatkan bagian bahu mulusnya.

Perempuan kelahiran 25 Desember 1974 ini mengatakan bahwa tubuhnya memiliki dua cakaran yang terlihat begitu jelas. Artis yang kini menetap di Bali itu pun meminta warganet untuk tak terlalu fokus pada bekas luka cakarannya itu.

"Bungkam rasa takutku..bukan, bungkam freedomku. Btw jg salah fokus yah dgn 2 bekas cakaran di tubuhku," tulis Tamara, Jumat (21/8).


Tamara Bleszynski Pede Pamer Bekas Cakaran di Tubuhnya, Netter Malah Fokus yang Lain

Instagram

Lebih lanjut, Tamara akhirnya menjelaskan bagaimana awalnya ia bisa mendapatkan bekas cakaran seperti itu. Rupanya, bekas cakaran tersebut adalah hasil "karya" dari tangan Tamara sendiri. Ibunda Teuku Rassya ini menyebut di rumahnya tengah banyak nyamuk. "Banyak nyamuk," katanya.

Postingan Tamara ini sontak menjadi sorotan warganet. Bukannya merasa kasihan lantaran Tamara mendapat bekas cakaran, warganet malah mengaku salah fokus dengan kecantikan janda cantik dua anak ini. Kolom komentar Tamara dipenuhi dengan berbagai pujian dan gombalan dari warganet.

Warganet menilai kecantikan Tamara tidak luntur sedikitpun meski sudah memasuki usia kepala 4. Justru warganet memuji Tamara semakin cantik dan seksi. Sangat cocok jika ia dijuluki sebagai hot mom.

"Teteh cantik idola," ujar akun @siti******. "Always beautiful," sahut akun @deo*****. "Cantik kakak," puji netter lain. "Kecantikan yang tak pernah pudar oleh waktu," sambung @hendra*****.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait