Masih Pakai Piyama, Sandra Dewi dan Harvey Moeis Pamer Kemesraan Pelukan di Pagi Hari
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi mendapat pelukan manis dari sang suami, Harvey Moeis di pagi harinya yang ceria. Tak ingin menyia-nyiakan, Sandra pun balik memeluk Harvey tak kalah eratnya.

WowKeren - Siapa yang tak mengidolakan pasangan yang satu ini? Ya, siapa lagi kalau bukan Sandra Dewi dan Harvey Moeis. Pasangan yang menikah pada 8 November 2016 lalu ini selalu terlihat harmonis dan mesra di berbagai kesempatan. Keromantisan keduanya juga tak kalah mencuri perhatian publik.

Sandra Dewi yang memiliki paras cantik bak bidadari, serta Harvey yang dianggap sebagai pangeran berkudanya, selalu sukses membuat banyak orang iri dengan kemesraan mereka. Meski Harvey jarang terlihat di hadapan kamera, namun ada beberapa momen manis yang sering dibagikan oleh Sandra Dewi melalui akun Instagram miliknya.

Salah satunya seperti sebuaah foto yang belum lama ini diunggah Sandra di Instagram Stories-nya. Dalam postingannya tersebut, Sandra Dewi dan Harvey terlihat sedang berpelukan mesra mencurahkan kasih sayang satu sama lain. Mama papa Rafa dan Mika terlihat begitu menikmati quality time mereka.

Masih Pakai Piyama, Sandra Dewi dan Harvey Moeis Pamer Kemesraan Pelukan di Pagi Hari

Instagram Story

Tampaknya foto tersebut diambil saat Sandra dan Harvey baru saja bangun tidur di pagi hari yang cerah. Pasalnya, mereka terlihat kompak dengan masih memakai piyama berwana kuning. Ditambah Sandra yang masih asik memakai rol rambut.


Meski fotonya diambil dari belakang, namun aura bahagia tetap bisa terpancar dari keduanya. Melihata Sandra dan Harvey yang saling memberikan pelukan hangatnya di pagi hari.

Foto tersebut tentu sukses membuat siapa pun yang melihat menjadi ikutan baper. Sandra terlihat melingkarkan tangannya di pinggang sang suami. Sementara Harvey memeluk dan mendaratkan kepala Sandra pada dadanya tak kalah eratnya. Tak ada keterangan apapun yang ditinggalkan Sandra dalam postingannya itu.

Seperti diketahui, Sandra Dewi dan Harvey Moeis telah dikaruniai dua buah hati yang diberi nama Raphael dan Mikhael Moeis. Kedua bocah tampan dan menggemaskan itu selalu wara-wiri di akun Instagram Sandra Dewi. Ya, Sandra memang terlihat rajin mengunggah berbagai aktivitas kedua jagoan kecilnya itu.

Kedua putra tampan Sandra dan Harvey itu memiliki jarak usia yang tak terlalu jauh berbeda. Raphael sebagai si sulung saat ini sudah menginjak usia 2 tahun, sedangkan si kecil Mika baru berusia 11 bulan. Sudah tak perlu ditanyakan lagi jika Rafa dan Mika memiliki banyak penggemar, bahkan melebihi fans dari sang mama yang merupakan publik figur.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru