Sooyoung Akui Cocok dengan Jung Kyung Ho, Paling Khawatir Saat Hubungan Mereka Ketahuan
Selebriti

Hubungan Sooyoung dan Jung Kyung Ho tahun ini akan menginjak tahun ke-8. Ketika ditanya tentang rahasia umur panjang hubungan mereka, Sooyoung mengaitkan ini dengan chemistry alami mereka.

WowKeren - Selama masa promosi film "Girl Cops", Sooyoung Girls' Generation melakukan wawancara dengan Xportnews. Dalam kesempatan ini, aktris sekaligus penyanyi kelahiran 1990 itu membahas hubungannya dengan sang kekasih, Jung Kyung Ho.

Hubungan Sooyoung dan Jung Kyung Ho tahun ini akan menginjak tahun ke-8. Ketika ditanya tentang rahasia umur panjang hubungan mereka, Sooyoung mengaitkan ini dengan chemistry alami mereka. Selain itu, Sooyoung mengatakan bahwa karena dia fokus pada akting saat ini, dia menyatakan bahwa ini telah membantu mereka berdua terhubung lebih jauh.

"Kami berdua memiliki kepribadian yang santai, dan kami tidak melakukan hal-hal yang salah," kata Sooyoung. "Karena kami bekerja di bidang yang sama, banyak yang kami pahami tentang satu sama lain."

Sebagai idol yang kini lebih banyak aktif sebagai aktris, Sooyoung telah mendapat banyak pengakuan untuk berbagai perannya di drama dan film. Ia mengungkapkan rasa terima kasih kepada sang kekasih karena telah membantunya dengan memberikan dukungan dan dorongan untuk peran barunya.

"Dia adalah orang yang mendukung usahaku," ujar Sooyoung. "Dia sangat menantikan 'Girl Cops'. Dia cenderung mengantisipasi dan menyemangatiku, lebih dari mengkhawatirkanku. Dia mendukungku dengan sangat baik kali ini."

Sooyoung Akui Cocok dengan Jung Kyung Ho, Paling Khawatir Saat Hubungan Mereka Ketahuan

Source: Koreaboo


Mengingat Jung Kyungho telah berakting selama lebih dari 13 tahun, Sooyoung berterima kasih atas pengetahuan dan nasihat yang diberikan padanya. "Dia juga seniorku dalam hal akting. Dapat diandalkan untuk memiliki seseorang yang membuat aku nyaman," ucapnya.

Meskipun Sooyoung jelas tersentuh oleh hubungannya yang luar biasa dan kuat, dia juga membahas bagaimana kehidupan kencannya terungkap ketika dia masih di SM Entertainment dan secara aktif melakukan promosi sebagai idol. Sooyoung membahas betapa sulitnya karena para member memiliki imej sebagai wanita lajang dan sekarang semua orang tahu dia berkencan, itulah satu-satunya hal yang akan dibicarakan orang selama masa promosi mereka.

"Saat hubungan kami pertama kali dipublikasikan, saat itulah aku terus melakukan promosi. Di antara para member, aku adalah salah satu yang pertama memiliki hubungan publik dan itu bukan hanya aku sendiri, tapi kami promosikan sebagai wanita lajang," kata Sooyoung.

Selain itu, Sooyoung menyuarakan perasaannya tentang bagaimana para idol memiliki batasan kencan yang begitu berat, bahkan ketika mereka mencapai usia akhir 20-an. Ia juga mengungkapkan keinginannya agar orang tidak terlalu terganggu jika para idol berkencan. Secara khusus, ia juga kecewa karena masih ada orang yang terpengaruh oleh berita kencannya.

"Tapi sekarang aku berumur 30 tahun. Seiring waktu berlalu seperti ini, tidaklah menyenangkan melihat orang-orang yang masih tidak nyaman. Kencan sesuai usia, dan itu sudah lama sekali. Aku rasa orang tidak perlu merasa tidak nyaman."

Terakhir, ia ditanya apa rencana masa depannya dalam hubungannya. "Kami sering ditanyai itu, tapi kami belum memikirkan tentang pernikahan," tegasnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts