'Running Man' dan 'Master in the House' Batalkan Syuting Karena COVID-19
Naver
TV

Media setempat melaporkan jika 'Running Man' dan 'Master in the House' membatalkan proses syuting. Kedua program SBS ini tayang setiap Minggu dengan jam siaran yang berbeda.

WowKeren - Industri hiburan Korea Selatan kini tengah ditimpa permasalahan serius. Pasalnya beberapa kru dan aktor pendukung kdrama dilaporkan positif COVID-19 seperti Seo Sung Jong, Heo Dong Won dan Kim Won Hae.

Permasalahan ini merembet pada produksi variety show mengingat kru dan aktor kadang juga aktif dalam program TV. Setelah sederet drama diumumkan menghentikan syuting, kini giliran tim produksi variety show yang melakukannya.

Pada Senin (24/8), media setempat melaporkan jika "Running Man" dan "Master in the House" membatalkan proses syuting. Kedua program SBS ini tayang setiap Minggu dengan jam siaran yang berbeda.

SBS langsung mengonfirmasi kabar ini dengan berkata, "Karena Korea Selatan baru-baru ini mengalami lonjakan jumlah kasus COVID-19, kami memutuskan untuk membatalkan syuting 'Running Man' dan 'Master in the House'."


"Keputusan telah dibuat untuk mencegah penyebaran COVID-19. Kami masih memiliki beberapa episode yang sudah diambil gambarnya, jadi kami yakin ini tidak akan menjadi masalah besar," pungkas pihak SBS.

"Running Man" sendiri kini memiliki 8 member aktif yakni Yoo Jae Seok, Kim Jong Kook, Lee Kwang Soo, Haha, Song Ji Hyo, Ji Suk Jin, Yang Se Chan dan Jeon So Min. Sedangkan member aktif "Master in the House" adalah Lee Seung Gi, Yang Se Hyung, Shin Sung Rok, Cha Eunwoo Astro dan Kim Donghyun.

Sementara itu, Korea Selatan kini memang mengalami lonjakan pasien COVID-19 yang kini menyeret industri hiburan. Hingga berita ini diturunkan, kasus COVID-19 di Korea meningkat pesat menjadi 17.665 pasien.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts