Ceria Abis, Intip Kedekatan Lee Jae Wook dan Go Ara di Lokasi Syuting 'Do Do Sol Sol La La Sol'
TV

'Do Do Sol Sol La La Sol' awalnya dijadwalkan tayang pada 26 Agustus, namun tim produksi terpaksa mengundurkan jadwal perilisan hingga waktu yang belum ditentukan karena salah satu pemerannya terkena COVID-19.

WowKeren - "Do Do Sol Sol La La Sol" memang tengah menghentikan proses syuting setelah salah satu pemerannya dikonfirmasi terinfeksi virus Corona. Meski demikian, tim produksi tidak berhenti melakukan proses promosi. Salah satunya adalah dengan merilis foto behind the scene Lee Jae Wook dan Go Ara.

Dalam foto tersebut, keduanya terlihat sangat ceria di sela-sela waktu syuting. Go Ara yang bergaya nyentrik tampak menurunkan kacamatanya serta tersenyum manis ke arah kamera. Tak berbeda jauh, Lee Jae Wook yang berdiri di sebelahnya juga tersenyum sangat ramah.

Dengan melihat foto tersebut, keduanya tampak sangat akrab dan memiliki chemistry yang kuat. Sehingga mereka terlihat mampu bekerjasama dengan baik meski terpaut usia yang cukup jauh, yakni delapan tahun.


Sementara itu, "Do Do Sol Sol La La Sol" menceritakan tentang kehidupan seorang pianis bernama Goo La La (Go Ara) yang berada di titik terendah setelah kejatuhan mendadak keluarganya. Setelah itu dia mendatangi sebuah akademi piano bernama La La Land yang terletak di sebuah desa kecil.

Di La La Land dia bertemu dan jatuh cinta pada Sun Woo Joon (Lee Jae Wook), seorang pria yang tangguh, misterius dan menyimpan banyak rahasia. Meski demikian, Sun Woo Joon adalah pria yang memiliki hati hangat dan berjiwa bebas.

Drama ini sendiri awalnya dijadwalkan tayang pada 26 Agustus, namun tim produksi terpaksa mengundurkan jadwal perilisan hingga waktu yang belum ditentukan. Bagi kalian yang penasaran dengan perkembangan terbaru drama ini, pastikan untuk tetap memantau WowKeren ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel