Rapper Jepang Zeebra Sekaligus Ayah Yokoi Rima NiziU Dikabarkan Selingkuh
Selebriti

Rapper Zeebra terjerat skandal perselingkuhan usai kedapatan berlibur bersama seorang wanita muda di Hayama, Perfektur Kanagawa pada 15 Agustus lalu dan berciuman di tempat umum.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari anggota keluarga salah satu member girl grup Jepang besutan Park Jin Young, NiziU. Ayah salah satu membernya, Yokoi Rima, yang juga merupakan musisi hip-hop Zeebra, dikabarkan berselingkuh.

Rapper Zeebra terjerat skandal perselingkuhan usai kedapatan berlibur bersama seorang wanita muda di Hayama, Perfektur Kanagawa. Kabar yang beredar menyebutkan bahwa Zeebra terlihat bersama wanita tersebut pada 15 Agustus lalu.

Zeebra dan si wanita kabarnya menghabiskan waktu bersama selama dua hari tiga malam dan mereka berdua terlihat berpelukan dan berciuman di tempat-tempat umum. Saat ditelusuri, si wanita bukanlah istrinya, model Nakabayashi Miwa.


Saat dihubungi, pihak Zeebra tak membantah kalau dirinya bersama seorang wanita muda, namun menyangkal kalau wanita tersebut adalah selingkuhannya. "Wanita muda itu temannya," ujar label yang menaungi pemilik nama asli Hideyuki Yokoi itu.

Zeebra dikenal luas tak hanya sebagai musisi hip-hop top di Jepang, tapi juga sebagai ayah Yokoi Rima. Zeebra menikahi istrinya saat ini, model Nakabayashi Miwa 2002, memiliki dua putra dari pernikahan sebelumnya pada saat itu. Setelah itu, pasangan tersebut juga dikaruniai dua putri, Rima menjadi putri kedua dari keluarga tersebut.

Banyak outlet media Jepang saat ini mempertanyakan potensi dampak skandal Zeebra terhadap kegiatan promosi Rima dengan NiziU. Rima sendiri merupakan main rapper, lead dancer dan vocalist di grupnya.

Sementara itu, NiziU menjadi grup populer di Jepang meski baru saja debut. Lagu mereka, "Make You Happy" yang merupakan lead single dari mini album digital berjudul sama, meraih sertifikasi Silver dari RIAJ dengan 30 juta streaming.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru