Lee Tae Hwan Ungkap Rasanya Perankan Karakter Iblis di 'Graceful Friends'
JTBC
TV

Lee Tae Hwan membicarakan soal perannya sebagai karakter Joo Kang San dalam drama 'Graceful Friends'. Ia selanjutnya membahas bagaimana rasanya menjadi aktor.

WowKeren - Lee Tae Hwan belum lama ini menjalani pemotretan dengan majalah GQ Korea. Aktor kelahiran tahun 1995 itu juga melakukan sesi wawancara membahas soal keterlibatannya dalam drama terbaru JTBC "Graceful Friends".

Lee Tae Hwan membicarakan soal perannya sebagai karakter Joo Kang San. "Karakter saya adalah karakter yang sangat jahat sehingga aku tidak berpikir akan menemukan peran yang begitu kuat lagi. Sejujurnya, itu sangat sulit. Awalnya aku sangat gugup, tetapi akhirnya aku berhenti khawatir dan berlari bersama karakter tersebut," ungkap Lee Tae Hwan.

"Sebelumnya, aku memainkan lebih banyak karakter di mana akan menjadi kehadiran yang kuat dan tenang di latar belakang, tetapi dengan drama ini ada banyak adegan di mana aku marah dan berteriak. Itu sulit. Dalam kehidupan nyata, aku pandai menahan diri, meski aku benar-benar marah," sambung Lee Tae Hwan.

Lee Tae Hwan selanjutnya membahas bagaimana rasanya menjadi aktor. "Menurutku itu adalah pekerjaan di mana kebahagiaan dan rasa sakit hidup berdampingan," imbuh Lee Tae Hwan.


"Dapat bertemu dan berakting dengan berbagai orang dan mengalami berbagai macam emosi yang mungkin tidak akan kualami dalam kehidupan nyata adalah hal yang benar-benar membahagiakan dan aku selalu bangga ketika orang bisa berempati dengan karakter dan dialog mereka dan saat orang benar-benar memahami pesan yang ingin kalian sampaikan," tambah Lee Tae Hwan.

Lee Tae Hwan juga membahas soal variety show SBS "PJ Date Consulting", di mana ia mendapatkan julukan "bayi". "Aku persis sama di kehidupan nyata. Aku tidak terlalu tegas dalam hal berkencan, dan menjadi yang paling takut ketika suatu hubungan dimulai," sambung Lee Tae Hwan.

"Aku tipe orang yang selalu berusaha menghormati orang lain dan memahami mereka daripada cemburu. Tetapi mereka akan selalu sedikit kesal karena itu. Sebelum usia 20-an ku berakhir, aku ingin mengalami cinta di mana kalian melaju dengan kecepatan penuh," pungkas Lee Tae Hwan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel