Momen D.O. EXO Sapa Son Ye Jin Kembali Dibahas
Selebriti

D.O. baru-baru ini menjadi perbincangan di komunitas online karena satu klip lamanya yang beredar memperlihatkan dirinya menyapa aktris Son Ye Jin di sebuah ajang penghargaan.

WowKeren - D.O. EXO baru-baru ini menjadi perbincangan di komunitas online karena satu klip lamanya yang beredar. Klip memperlihatkan pemilik nama Do Kyungsoo itu menyapa aktris Son Ye Jin di sebuah ajang penghargaan.

Seperti diketahui, D.O. juga aktif berakting dengan membintangi sejumlah film. Ia beberapa kali menghadiri ajang penghargaan film dan bahkan dinominasikan untuk aktingnya.

Klip yang menjadi perbincangan berasal dari salah satu ajang penghargaan yang dihadiri D.O. dan Son Ye Jin. Dalam klip, ekspresi D.O. yang awalnya datar langsung berubah ketika menyapa Son Ye Jin. Ia menyapa sambil tersenyum sangat manis.

Source: theqoo


"Ah senyumnya sangat lucu," komentar netizen. "Bagaimana seseorang bisa menjadi begitu imut?" tambah netizen lain. "Ah manis! Senyum Kyungsoo sangat manis," sahut yang lain. "Senyumnya manis sekali," tulis netizen. Imut. Tapi Son Ye Jin terlihat sangat cantik dari belakang," pungkas lainnya.

Sementara itu, D.O. memulai dinas militernya pada 1 Juli 2019. Layanan wajib militernya diharapkan berakhir pada 25 Januari 2021. Ia bertugas sebagai koki militer setelah menyelesaikan pelatihan dasar militer pada 6 Agustus 2019.

D.O. sebenarnya masih memiliki dua tahun sebelum batas waktu. Menurut Undang-Undang Dinas Militer saat ini, warga negara laki-laki dapat mengajukan penundaan sebanyak 5 kali hingga mereka berusia 28 tahun (usia internasional). Ia bisa menunda wamil hingga 2021.

Seri film "Along with the Gods" disebut-sebut menjadi alasan utama D.O. buru-buru wamil. Ia telah dikonfirmasi membintangi film ketiga yang syutingnya akan dimulai pada 2021. Ia dijadwalkan menjalani dinas militernya selama 20 bulan. Jika tidak ada halangan, D.O. akan menyelesaikan dinas militer pada 25 Januari 2021.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru