Yuri SNSD Diincar Jadi Pasangan Jung Il Woo Bintangi Drama Sageuk
TV

'Bossam – Stealing Fate' akan berlatar pada masa pemerintahan Raja Gwanghae dan berputar di sekitar Ba Woo dan putri Soo Kyung. Drama ini dijadwalkan tayang paruh pertama 2021.

WowKeren - Kabar menyenangkan datang untuk fans setia Kwon Yuri. Pasalnya member SNSD (Girls' Generation) itu kini tengah diincar membintangi drama sageuk "Bossam – Stealing Fate" (judul terjemahan masih bisa diubah).

Menurut laporan media pada Rabu (26/8), Yuri akan muncul dalam drama "Bossam – Stealing Fate". Kabar ini langsung ditanggapi oleh SM Entertainment menyatakan idol asuhannya masih dalam tahap mempertimbangkan.

"Memang benar bahwa Yuri mendapat tawaran untuk tampil dalam drama 'Bossam – Stealing Fate' dan dia saat ini secara positif mempertimbangkan tawaran tersebut," ungkap perwakilan SM Entertainment.


"Bossam - Stealing Fate" sendiri akan menceritakan kisah seseorang yang secara tidak sengaja menculik seorang putri. Jika Yuri setuju, ia bakal beradu akting dengan Jung Il Woo yang sudah lebih dulu memberikan konfirmasi menjadi pemain utama pria.

Jung Il Woo akan memerankan Ba Woo, yang terlibat dalam praktik menghubungkan para janda, yang tidak berharap untuk menikah lagi, dengan suami baru. Dia dijebak dalam konspirasi oleh seseorang di usia muda dan meskipun dia bisa melarikan diri dengan hidupnya, dia harus menyembunyikan identitasnya dan hidup dalam kemiskinan sejak itu.

"Bossam - Stealing Fate" akan berlatar pada masa pemerintahan Raja Gwanghae dan berputar di sekitar Ba Woo dan putri Soo Kyung. Kisahnya tentang kehidupan dan cinta yang menyentuh penindasan yang dialami oleh perempuan dan orang miskin.

Sementara itu, "Bossam - Stealing Fate" bakal dikerjakan oleh penulis Kim Ji Soo dan Park Cheol. Lalu disutradarai oleh PD Kwon Seok Jang, yang telah bekerja di "Golden Time" dan "Miss Korea". Drama ini dijadwalkan tayang paruh pertama 2021 mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru