Sandra Dewi Bagikan Potret Raphael dan Mikhael Moeis Sedang Tidur, Lebih Gemes Mana?
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi memajang foto Rafa dan Mika yang tengah tertidur pulas dalam gendongannya. Menunjukkan ekspresi yang berbeda, tampaknya netizen akan kebingungan jika disuruh memilih antara Rafa atau Mika.

WowKeren - Tugas seorang perempuan yang sudah berumah tangga tentu bukan hanya selesai dengan mengurus suami. Ia juga akan menjalankan kewajibannya sebagai seorang ibu jika sudah dikaruniai buah hati.

Menjadi seorang ibu tentu bukan perkara yang mudah. Terlebih jika ia sudah memiliki anak lebih dari satu. Tentu tugasnya akan semakin bertambah, selain mengurus keperluan suami dan juga rumah tangganya.

Hal ini agaknya juga dirasakan oleh aktris cantik Sandra Dewi. Menjadi ibu dari dua anak yang usianya masih sama-sama kecil, membuat Sandra Dewi harus lebih ekstra dalam merawat mereka.

Meski tugasnya dibantu oleh pengasuh bayi, Sandra Dewi tetap ikut turun tangan dalam merawat kedua jagoan kecilnya itu. Salah satunya saat menidurkan Raphael dan Mikhael Moeis.

Lewat sebuah postingan di Instagram Stories, istri Harvey Moeis itu terlihat sedang menidurkan kedua anaknya secara bergantian. Tak pilih kasih, Sandra Dewi terlihat begitu telaten dengan cara menggendong kedua buah hatinya itu.


Sandra Dewi Bagikan Potret Raphael dan Mikhael Moeis Sedang Tidur, Lebih Gemes Mana?

Instagram Story

"Yeay selesai.. abis tidurin adek (Mikhael), lanjut tidurin koko (Raphael). Tinggal lunch terus nungguin mereka bangun," kata Sandra Dewi, Rabu (26/8).

Dalam postingan foto itu, Rafa dan Mika sama-sama terlihat begitu lucu. Dengan mata sayunya yang mengantuk, baik Rafa dan Mika sukses membuat warganet gemas. Pasangan kakak adik yang hanya berjarak 13 bulan ini sama-sama terlihat nyaman dalam gendongan sang mama.

Jika Rafa sempat tersenyum di hadapan kamera, lain halnya dengan Mika yang malah menunjukkan ekspresi mengantuknya. Ia terlihat menguap dan mengucek matanya pertanda sudah mengantuk. Sampai akhirnya, Rafa dan Mika sampai pada alam mimpi mereka.

Jika disuruh memilih antara keduanya yang paling menggemaskan, agaknya warganet pasti akan kebingungan. Pasalnya, kedua bocah tampan ini selalu sukses mencuri hati warganet dengan segala tingkah lucu dan polos mereka.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait