Kim Yohan Blak-Blakan Terima Banyak Komentar Jahat Saat Gabung 'Produce X 101'
Official MBC
TV

Mendengar curhatan Kim Yohan, Hyuna memberikan komentar simpatik. Kim Yohan selanjutnya berbagi pengalamannya bekerja dengan Jessi di program musik 'Battle of the Musicians'.

WowKeren - Kim Yohan menjadi bintang tamu "Radio Star" pada Rabu (26/8). Mantan member X1 itu menceritakan pengalaman yang ia dapatkan ketika bergabung menjadi peserta ajang survival Mnet "Produce X 101".

Kim Yohan mengaku tidak tahu bagaimana industri hiburan ketika pertama kali masuk "Produce X 101". Namun bersamaan dengan popularitasnya, idol kelahiran tahun 1999 itu juga banyak menerima komentar jahat.

"Aku tidak tahu apa-apa tentang industri hiburan ketika aku masuk. Aku menerima begitu banyak cinta di 'Produce X 101' tapi seiring dengan popularitas, datang banyak komentar dan rumor jahat," ujar Kim Yohan.

"Sifat programnya begitu kuat. Aku tiba-tiba menjadi cemas pergi keluar dan bertemu orang-orang yang mungkin mengutukku. Tapi kupikir, 'Ini baru permulaan' jadi aku bekerja keras untuk mengatasinya," imbuh Kim Yohan.


Mendengar curhatan Kim Yohan, Hyuna yang juga menjadi bintang tamu "Radio Star" berkata dengan simpatik, "Saat aku melihat teman-temanku dan orang-orang seperti Kim Yohan bekerja sangat keras untuk mempromosikan, aku merasa kasihan dan ingin menyemangati mereka."

Kim Yohan selanjutnya berbagi pengalamannya bekerja dengan Jessi (Jessica H.O.)di program musik "Battle of the Musicians". "Pertama kali bertemu dengannya, aku mendengar dia menyumpah serapah dan aku membeku karena terkejut," tutur Kim Yohan.

"Tapi setelah mengenalnya, aku menyadari bahwa dia sangat manis dan memiliki banyak aegyo (akting imut)," tambah Kim Yohan. Bintang drama "School 2020" itu lalu mempraktekkan aegyo yang biasanya ia tampilkan di "Battle of the Musicians" untuk memanggil member wanita yang lebih tua.

Kim Yohan selanjutnya mengungkap bagaimana reaksi tak terduga Jessi ketika melihat aegyonya. "Dia berkata, 'Kim Yohan, berhenti bertingkah seperti bayi'," pungkas Kim Yohan. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts