SuperM Sebut Keinginan di Variety Show, Baekhyun Ingin Hancurkan Imej SM
TV

'Super M As We Wish' dijadwalkan tayang pada 25 September mendatang. Sedangkan untuk 'Super M Mtopia' terlebih dahulu akan ditayangkan pada 23 September mendatang.

WowKeren - SuperM sebentar lagi bakal comeback dengan merilis lagu baru bertajuk "Tiger Inside". Jelang comeback, boy grup yang digawangi Taemin cs ini bakal menghadirkan dua variety show baru sekaligus yakni "Super M Mtopia" dan "Super M As We Wish".

Khusus untuk "Super M As We Wish", variety show ini akan tayang di tvN dan hanya punya dua episode saja. Format acara akan menampilkan tujuh member SuperM yang mencoret item dari daftar keinginan mereka.

Setiap member akan berbicara dengan staf produksi untuk membagikan apa yang paling ingin mereka lakukan dan menyelesaikannya di "Super M As We Wish". Tidak seperti penampilan mereka yang kuat dan karismatik di atas panggung, program ini akan menampilkan diri alami dan awet muda dari Kai cs.

"Aku ingin kita menghancurkan imej kita. Letakkan imej 'SM'," ucap Baekhyun. "Bagaimana dengan lelucon kamera tersembunyi?" imbuh Taemin. Mark Lee berkata bahwa dia ingin mencoba bekerja paruh waktu sebagai pelayan.


Taeyong melanjutkan dengan berkata ingin membuat film horor spesial dan Taemin dengan antusias setuju. Lucas menyarankan acara khusus romantis. Taemin bertanya, "Seperti 'Heart Signal'?" Namun Lucas mengungkapkan bahwa dia memiliki konsep unik "romansa" dengan memerankan kembali adegan dari film aksi.

Ten berkata, "Aku ingin menyewa galeri dan mengisi pameran dengan karya seniku sendiri, ucapan yang yang membuat Kai terkesan. Pada akhirnya Taeyong bertanya, "Bagaimana jika Lee Soo Man sedang menonton?"

Sementara itu, "Super M As We Wish" dijadwalkan tayang pada 25 September mendatang. Sedangkan untuk "Super M Mtopia" terlebih dahulu akan ditayangkan pada 23 September mendatang. Bagi fans setia SuperM, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru