Mati-Matian Ingin Menang, Lee Kwang Soo Bikin Khawatir Terpeleset Tangga di 'Running Man'
TV

Misi terakhir 'Running Man' adalah saling menembak balon-balon yang dipasang di bagian belakang tubuh mereka. Lee Kwang Soo menunjukkan kesungguhannya untuk menang.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (23/8). Dalam episode ke-517 itu, tim produksi tidak menghadirkan satu pun bintang tamu melainkan hanya menampilkan persaingan Yoo Jae Seok cs.

Misi terakhir yang harus dijalani member "Running Man" adalah saling menembak balon-balon yang dipasang di bagian belakang tubuh mereka. Lee Kwang Soo berhasil bertahan hingga akhir dan tinggal melawan tim Kim Jong Kook dan Ji Suk Jin.

Yang menarik, Lee Kwang Soo menunjukkan kesungguhannya untuk menang. Membuat rencana, sang Jerapah awalnya berhasil menjebak Kim Jong Kook dan Ji Suk Jin naik ke bagian atap gedung.

Namun pada serangan akhir, Lee Kwang Soo justru terpeleset dari tangga yang membuat Kim Jong Kook dan Ji Suk Jin mendapat kesempatan untuk menembak balon miliknya. Pada akhirnya Lee Kwang Soo tetap kalah.

Mati-Matian Ingin Menang, Lee Kwang Soo Sampai Terpeleset Tangga di \'Running Man\'

Source: Naver


Momen Lee Kwang Soo terpeleset ini rupanya menyita perhatian netizen Korea Selatan yang meski mengaku momen itu lucu namun mereka sangat khawatir. Simak beberapa komentar berikut ini:

"Siapa yang mengira dia akan terpeleset ... Aku ingin tahu apakah dia terluka. Dia jatuh dari tangga .. Dan saat menonton tayangan episode hari ini, aku gugup berpikir seseorang akan terluka ..."

"Aku terkejut ketika Kwang Soo tergelincir menuruni tangga di akhir ini ... Syukurlah dia tidak terluka .."

"Pasti sakit karena dia jatuh .. Kesehatan para member juga mengkhawatirkan jadi aku berharap tim produksi tidak membuat mereka terluka."

"Itu lucu tapi aku khawatir apakah dia terluka. Fakta bahwa itu adalah tangga ..."

"Aku banyak tertawa .... Ngomong-ngomong, aku ingin tahu apakah pergelangan kakinya baik-baik saja. bagaimanapun, itu sangat menyenangkan."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru