Lee Kwang Soo Akui Pernah Kencing di Celana Saat Syuting 'Running Man'
Naver
TV

Dalam video terbaru yang diunggah di channel YouTube milik Haha, Lee Kwang Soo blak-blakan mengakui ia pernah kencing di celana saat syuting salah satu episode 'Running Man'.

WowKeren - Lee Kwang Soo sudah menjadi member "Running Man" selama lebih dari 10 tahun lebih. Member berjuluk Jerapah itu tentunya sudah mengalami berbagai hal menarik termasuk kencing di celana saat syuting.

Dalam video terbaru yang diunggah di channel YouTube milik Haha, Lee Kwang Soo blak-blakan mengakui ia pernah kencing di celana saat syuting "Running Man". Momen itu tepatnya terjadi pada episode ke-505.

Episode itu menampilkan momen mengejutkan di mana penjahat yang dicari member "Running Man" ternyata adalah orang-orangan sawah yang bisa bergerak. Lee Kwang Soo begitu kaget saat orang-orangan sawah di sebelahnya mendadak bergerak merobek nametagnya.

"Bagaimana rasanya ketika kamu terlalu dekat dengan orang-orangan sawah dan tertangkap?" tanya Dream, putra Haha yang terhubung sambungan telepon dengan Lee Kwang Soo. "Apa kamu memeriksa celana dalam atau sesuatu seperti itu?" tanya Haha.


"Ya, ya ... Bajuku ... Tidak sebesar kotoran ... Aku memang kencing sedikit .. Hanya sedikit ... Tidak banyak .. Bukan sesuatu seperti itu. Orang-orang yang nonton episode itu pasti tahu. Tapi memang tidak sebanyak itu sampai terlihat di luar," jawab Lee Kwang Soo yang membuat Haha ngakak.

"Kita kan memang harus membawa minimal 5 celana dalam saat syuting 'Running Man', benar kan?" tanya Haha. "Iya benar, benar," balas Lee Kwang Soo. Haha dan kekasih Lee Sun Bin lalu berbasa-basi singkat sebelum memutuskan sambungan telepon.

Sementara itu, "Running Man" episode ke-505 itu pada akhirnya dimenangkan oleh Haha yang meski ketakutan namun ia berhasil merobek nametag dari orang-orangan sawah. Haha juga berhasil membawa pulang hadiah dari episode tersebut. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru