Taemin Ungkap Tracklist Untuk Album Ketiganya 'Never Gonna Dance Again: Act 1'
Musik
Taemin SHINee Comeback

Album ini akan dirilis dalam dua bagian yakni 'Act 1' dan 'Act 2'. Menurut Taemin, 'Act 1' akan menunjukkan sisi barunya dan akan menjadi sesuatu yang belum pernah dilihat fans di K-pop sebelumnya.

WowKeren - Pada awal Juni lalu, SM Entertainment mengkonfirmasi bahwa Taemin siap comeback dengan merilis album solo. Album solo ketiga Taemin ini bertajuk "Never Gonna Dance Again: Act 1". Kali ini, agensi mengajak fans mengintip deretan lagu dalam album itu lewat tracklist.

"Never Gonna Dance Again: Act 1" sendiri dijadwalkan akan rilis pada 7 September mendatang. Album ini dibuka dengan perilisan single single prolog bertajuk "2 KIDS" pada 4 Agustus lalu. Namun meski begitu, album tersebut belum terungkap sepenuhnya.

Pada kemarin, Kamis (27/8), Taemin bersiap untuk merilis album lengkapnya dengan memperkenalkan poster daftar lagu untuk album ketiganya. Terungkap bahwa album ini akan berisi 9 lagu baru yakni "Criminal", "Black Rose", "Strangers", "Waiting For", "Famous", "Clockwork", "Just Me And You", "Nemo" dan "2 KIDS".


Taemin Ungkap Tracklist Untuk Album Ketiganya \'Never Gonna Dance Again: Act 1\'

Twitter

Album ini akan dirilis dalam dua bagian yakni "Act 1" dan "Act 2". Menurut Taemin, "Act 1" akan menunjukkan sisi barunya dan akan menjadi sesuatu yang belum pernah dilihat fans di K-pop sebelumnya. Sementara Taemin menyebut "Act 2" adalah akhir dari segalanya.

Single prolog "2 KIDS" adalah trek pop elektrik dengan suara gitar yang hangat dan vokal sentimental Taemin. Taemin berpartisipasi dalam menulis lirik, yang mengungkapkan memori cinta muda dan patah hati. Dalam MV, Taemin menampilkan emosi campuran antara kesedihan dan kemarahan yang kuat. Ia juga menampilkan koreografi keren yang juga turut menambah emosi MV tersebut.

Di sisi lain, Taemin saat ini juga disibukkan dengan persiapan comeback dari grup SuperM. Grup tersebut akan merilis album mereka yang bertajuk "Super One" pada 25 September mendatang. Namun, sebelum itu mereka juga akan merilis single pra-rilis bertajuk "Tiger Inside" pada 1 Septermber mendatang.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts