Faisal Nasimuddin Tulis Doa Menyentuh Saat Luna Maya Ultah, Balasannya Bikin Fans Klepek-Klepek
Selebriti

Faisal Nasimuddin tak ketinggalan memberi doa manis saat Luna Maya ultah pada 26 Agustus lalu. Dalam ucapannya, pengusaha asal Malaysia ini minta maaf sekaligus berterima kasih pada Luna.

WowKeren - Aktris cantik Luna Maya genap berusia 37 tahun pada Rabu (26/8) lalu. Ia mendapat sederet ucapan selamat ulang tahun di media sosial, tak terkecuali dari pengusaha asal Malayasia, Faisal Nasimuddin yang santer dikabarkan dekat dengan Luna.

Luna menikmati hari spesialnya dengan liburan di Bali. Dalam salah satu postingan Luna berada di Pulau Dewata, ucapan ulang tahun dari Faisal nyatanya menjadi top comment. Pengusaha itu memberi ucapan dan doa panjang untuk Luna.

"Bahagia, bahagia, selamat ulang tahun Luna sayang! Aku minta maaf karena kurang enak badan, tapi lebih baik telat mengucapkan daripada tidak," tulis Faisal dalam bahasa Inggris. "Terima kasih karena sudah menjadi sosok teman yang baik hati, tidak hanya kepadaku, tapi juga pada keluargaku."

"Seperti nama yang kamu miliki, kamu seperti bulan yang selalu menerangi kegelapan," sambung Faisal. "Untuk tahun-tahun selanjutnya yang penuh kebahagiaan dan kesuksesan untukmu temanku, Selamat ulang tahun."

Luna Maya

Instagram


Ucapan manis dari Faisal kemudian dibalas Luna. Ia mengucapkan terima kasih atas doa yang dipanjatkan Faisal. "Hey terima kasih untuk kata-kata yang baik hati itu," balas Luna dalam bahasa Inggris diikuti dengan sederet emoji, termasuk mata dengan hati hingga tanda hati.

Faisal pun terlihat kembali membalas respon Luna. Ia menyisipkan tiga emoji tangan berdoa serta tiga emoji hati berbunga-bunga.

Luna Maya

Instagram

Penggemar langsung heboh hingga baper menanggapi interaksi Luna dan Faisal. Mereka ramai mendoakan keduanya berjodoh.

"Perasaan waktu ka luna ulang tahun bnyk teman artis yg ngucapin tp blm di bales tp giliran abang yg ngucapin langsung di bales," kata akun @amanda***. "Gemes ma lope merah nya....akh semoga d semogakan," sambung akun @puji***. "Kok aq jd baper yaa," tambah akun @pujie***. "Sekarang udh mulai pake emot lovelove Bahagia selalu kalian berdua kaklun&bangfaisal," kata akun @cjn***.

Sementara itu Luna Maya memutuskan untuk melakukan donasi di hari ulang tahunnya. Ia menggandeng yayasan anak-anak di Bali untuk berdonasi dan mengajak fans agar ikut melakukan hal serupa.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru