Sub Unit DAY6, Even of Day Rilis Video Teaser Medley Untuk Album Debut 'The Book of Us: Gluon'
Musik

Unit tersebut akan melakukan debut dengan mini album bertajuk 'The Book of Us: Gluon - Nothing Can Tear Us Apart'. Mereka secara konsisten merilis teaser saat mempersiapkan diri merilis album ini.

WowKeren - Sub unit pertama DAY6, Even of Day, siap untuk melakukan debut mereka dalam waktu kurang dari tiga hari. Kali ini, penggemar dimanjakan dengan beberapa potongan lagu debut mereka lewat teaser video medley.

Unit tersebut akan melakukan debut dengan mini album bertajuk "The Book of Us: Gluon - Nothing Can Tear Us Apart". Mereka secara konsisten merilis teaser saat mempersiapkan diri merilis album ini. Pada hari ini, Jumat (28/8) di tengah malam, grup unit merilis sampler musik highlight medley untuk memberikan gambaran tentang mini album mereka yang akan datang.

Dengan lagu upbeat keseluruhan, album ini terdiri dari tujuh lagu. Teaser sampler musik juga menunjukkan proses di mana ketiga anggota mempersiapkan foto album mereka. Tujuh lagu yang ditampilkan termasuk lagu utama bertajuk "Until the Place Where the Waves Stop" (judul terjemahan) yang diproduksi oleh Young K dan Wonpil, dengan lirik yang ditulis oleh Young K.


Sedangkan keenam lagu lainnya ialah "Landing", "Landed", "Ocean", "Forest", "Thanks To", dan "To Be Continued" yang seluruhnya ditulis oleh Young K. Even of Day adalah nama sub unit yang dibuat oleh bos JYP Entertainment, Park Jin Young. Pelantun "Who's Your Mama?" itu memusatkan perhatian pada kata berbahasa Inggris lama "even", yang berarti "malam" dan menggabungkannya dengan kata "day" dalam nama unit.

Hal ini menyampaikan pesan bahwa hari yang cerah akhirnya akan datang melalui malam yang dalam dan gelap, dan aspirasi untuk menyampaikan harapan yang bergema melalui musik. Ketiga member unit yakni Young K, Wonpil, dan Dowoon, diharapkan akan menghadirkan sensibilitas yang lebih dewasa melalui sub unit DAY6 (Even of Day) ini.

Hal tersebut terlihat berdasarkan pemilihan subjek yang sangat baik dan kemampuan ekspresi lagu mereka. Unit ini secara resmi akan merilis album dan video klip mereka pada tanggal 31 Agustus pukul 6 sore KST.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait