Perankan Karakter Misterius, Go Kyung Pyo Jadikan Hal Ini Sebagai Alasan Bintangi 'Private Life'
JTBC
TV

'Private Life' dipersiapkan untuk tayang perdana pada bulan September mendatang. Namun pekan lalu produksinya terpaksa ditunda untuk mencegah penyebaran virus Corona yang semakin meluas di wilayah metropolitan Seoul.

WowKeren - Baru-baru ini aktor tampan Go Kyung Pyo melakukan wawancara untuk membahas drama barunya yang berjudul "Private Life". Drama ini sendiri merupakan proyek pertamanya setelah menyelesaikan wamil pada awal tahun ini.

Pertama-tama, Go Kyung Pyo membahas tentang karakternya yang cukup misterius dalam drama ini. "Meskipun dia terlihat seperti pekerja kantoran biasa di luar, dia menjalankan misi rahasia yang tidak dapat diungkapkan. Aku harap orang-orang akan menikmati ceritanya," tutur Go Kyung Pyo.

Aktor berusia 30 tahun ini kemudian berbicara tentang alasannya memilih "Private Life" sebagai drama comeback. Ia merasa tertarik terutama karena cerita karakter wanita yang memimpin drama.

"Aku pikir sangat keren bahwa karakter wanita memimpin cerita. Aku suka bagaimana situasi dan karakter bersatu saat kalian mengikuti kisah Cha Joo Eun (Seohyun). Kupikir aku akan dapat menunjukkan sisi baruku melalui Lee Jung Hwan dan kupikir itu menarik," jelasnya.


Terakhir, Go Kyung Pyo mengungkap pesan apa yang ingin ia sampaikan melalui drama ini. "Kami semua adalah individu. Tapi kami semua juga merupakan anggota masyarakat yang berbagi rasa dan tanggung jawab bersama. Aku harap orang-orang akan melihat kebaikan dalam menghormati dan mencintai satu sama lain di atas keegoisan individu," pungkasnya.

Sementara itu, "Private Life" merupakan drama yang menceritakan zaman sekarang di mana orang-orang berusaha mencuri serta memalsukan identitas dan kehidupan pribadinya. Drama ini juga akan menunjukkan bagaimana para penipu ulung bersaing dan saling melakukan kecurangan.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk tayang perdana pada bulan September mendatang. Namun pekan lalu produksinya terpaksa ditunda untuk mencegah penyebaran virus Corona yang semakin meluas di wilayah metropolitan Seoul.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel