Lampaui Rekor Pendahulunya, Begini Rating Dua Episode Perdana 'Missing: The Other Side'
TV

Dua episode perdana 'Missing: The Other Side' berhasil meraih rating yang lebih tinggi dari drama pendahulunya, 'Train'. Penasaran seperti apa rating drama baru OCN tersebut?

WowKeren - Pada akhir pekan kemarin, OCN menayangkan dua episode perdana drama barunya yang berjudul "Missing: The Other Side". Begitu tayang, drama ini berhasil mendapatkan rating yang lebih tinggi dari drama pendahulunya yakni "Train".

Episode perdana "Missing: The Other Side" yang tayang pada Sabtu (29/8) berhasil mencetak rating sebesar 1,7 persen. Perolehan ini melampaui rekor rating tertinggi "Train" yang hanya mencatat angka sebesar 1,4 persen.

Setelah menayangkan episode kedua pada Minggu (30/8), "Missing: The Other Side" mengalami peningkatan rating yang cukup signifikan. Menurut Nielsen Korea, siaran terbaru drama yang dibintangi oleh Sohee dan Go Soo ini sukses mencatat rating sebesar 2,5 persen dengan puncaknya 2,9 persen.


Meski demikian, perolehan rating tersebut masih tergolong pas-pasan untuk TV kabel seperti OCN. Angka ini juga kalah jauh dari drama kabel pesaingnya yang tayang di slot waktu sama, yakni "Stranger" season 2.

Episode terbaru drama yang dibintangi oleh Bae Doona dan Cho Seung Woo tersebut berhasil meraih rating yang cukup tinggi yakni 6,3 persen. Perolehan ini menandai peningkatan sebesar 0,3 persen dari episode sebelumnya.

Sementara itu, "Missing: The Other Side" merupakan drama fantasi misteri yang berlatar di sebuah desa misterius bernama Duon, yang dihuni oleh jiwa-jiwa orang hilang saat mereka masih hidup. Di sana, sekelompok orang akan mencari mayat yang hilang dan mencoba untuk mencari tahu apa yang terjadi pada masing-masing dari mereka.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel