Begini Jawaban Jung Kyung Ho Saat Diminta Berikan Spoiler 'Hospital Playlist' Season 2
TV

Saat melakukan wawancara dengan salah satu majalah belum lama ini, Jung Kyung Ho diminta untuk memberikan spoiler tentang musim kedua 'Hospital Playlist'. Penasaran seperti apa jawabannya?

WowKeren - Belum lama ini aktor tampan Jung Kyung Ho melakukan pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Cosmopolitan Korea. Dalam kesempatan ini dia membahas berbagai hal menarik, termasuk soal film barunya yang berjudul "Apgujeong Report" dan drama "Hospital Playlist" yang baru saja dibintanginya.

Dalam film "Apgujeong Report", Jung Kyung Ho berperan sebagai dokter bedah plastik yang dikenal akan kehebatannya. Peran tersebut tentu mengingatkan pemirsa pada karakter Jung Kyung Ho dalam drama hit "Hospital Playlist" sebagai ahli bedah kardiotoraks bernama Kim Joon Wan. Meski sama-sama digambarkan sebagai seorang dokter, Jung Kyung Ho mengungkapkan bahwa dua karakternya tersebut sangat berbeda.

"Ini adalah cerita tentang seorang ahli bedah plastik. Aku berperan sebagai dokter yang penuh ambisi. Dia 180 derajat sangat berbeda dari Joon Wan," ungkap Jung Kyung Ho.


Kekasih Sooyoung Girls' Generation ini kemudian berbicara tentang perannya di "Hospital Playlist" dan rencana musim kedua drama ini. "Menurutku fakta bahwa ini belum berakhir adalah pengalaman yang benar-benar baru dan berbeda (untukku). Aku sangat senang sebelum, selama dan bahkan setelah syuting ('Hospital Playlist')," terangnya.

Saat wawancara berakhir, Jung Kyung Ho diminta untuk memberikan spoiler tentang musim kedua "Hospital Playlist". Menanggapi hal ini, dia enggan berbicara lebih lanjut. "Aku ingin memberikan spoiler, tapi aku tidak tahu apa-apa. Sutradara mengatakan bahwa dia juga tidak tahu apa-apa," pungkasnya.

Sementara itu, episode terakhir "Hospital Playlist" mencetak rating tertinggi sepanjang penayangannya di layar kaca yakni 14,1 persen. Drama ini sendiri akan menayangkan musim keduanya pada tahun 2021 mendatang. Apa kalian sudah menantikannya?

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts