Punya Sisi Menarik Ini, Sohee Ungkap Beda 'Missing: The Other Side' dengan Drama Misteri Lainnya
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Sohee mengungkapkan tentang berbagai sisi menarik drama barunya yang berjudul 'Missing: The Other Side'. Penasaran? Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Sohee melakukan pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Marie Claire. Dalam kesempatan ini dia membahas berbagai hal menarik, termasuk soal drama barunya yang berjudul "Missing: The Other Side".

"Missing: The Other Side" sendiri merupakan drama fantasi misteri yang berlatar di sebuah desa misterius bernama Duon, yang dihuni oleh jiwa-jiwa orang hilang saat mereka masih hidup. Di sana, sekelompok orang akan mencari mayat yang hilang dan mencoba untuk mencari tahu apa yang terjadi pada masing-masing dari mereka. Dalam drama ini, Sohee berperan sebagai PNS di siang hari dan hacker "kulit putih" saat malam.

Sohee mengungkapkan bahwa "Missing: The Other Side" memiliki berbagai sisi menarik yang membuatnya cukup berbeda dengan drama misteri atau thriller lainnya. "Ada kehangatan tertentu untuk itu. Aku pikir itulah yang membuatnya berbeda. Aku hanya mengetahuinya saat membaca naskah, tapi ada banyak kasus orang hilang yang belum terselesaikan di negara kita dan semuanya sangat berbeda," tutur Sohee.

"Beberapa dari kisah itu diceritakan dalam drama, termasuk kisah kehidupan seorang wanita lanjut usia, pasangan, anak kecil dan bahkan seekor anjing. Saat kami menyelesaikan kasus mereka, aku merasa bersyukur dan terharu. Aku menyukai itu," imbuhnya.


Berbeda dengan perannya di "Train to Busan", karakter Sohee dalam drama ini adalah salah satu pemburu, bukan yang dikejar. Karena itulah dia melakukan banyak penelitian agar dapat menggambarkan karakternya dengan baik.

"Pada saat itu ('Train to Busan'), yang kupikirkan hanyalah, 'Aku harus lari, aku harus bertahan hidup' dan lari begitu saja. Tapi sekarang aku adalah salah satu dari mereka yang melakukan pengejaran dan ada banyak hal yang harus dilakukan," jelasnya.

"Aku harus melakukan penelitian, pergi ke situs dan terkadang menunjukkan kepemimpinan dan memimpin Kim Wook (Go Soo). Aku merasa seperti harus menggambarkan karakter berlapis-lapis, jadi itu terasa lebih menyenangkan," pungkasnya.

Sementara itu, dua episode perdana "Missing: The Other Side" berhasil melampaui perolehan tertinggi drama pendahulunya, "Train". Menurut Nielsen Korea, episode perdana drama ini mencatat rating sebesar 1,7 persen, sedangkan episode keduanya mengalami peningkatan menjadi 2,5 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel