Sandra Dewi Ternyata Pernah Jadi Model Iklan di TV Bangkok, Wajah Mulus 7 Tahun Lalu Bikin Iri
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi kembali bikin iri netizen usai memajang potret dirinya 7 tahun lalu saat menjadi model iklan di salah satu TV Bangkok. Saking cantik dan awet mudanya, Sandra Dewi sampai dikira Song Hye Kyo.

WowKeren - Siapa yang tidak terpesona dengan kecantikan Sandra Dewi. Memiliki rambut panjang hitam pekat, kulit mulus sehalus bayi, dan bentuk tubuh yang ideal, tampaknya menjadi idaman para wanita dan pria di luaran sana. Visual seorang Sandra Dewi memang tak perlu diragukan lagi.

Tak heran jika dirinya banyak dilirik oleh perusahaan-perusahaan produk kecantikan sampai fashionuntuk dijadikan sebagai bintang iklan. Bisa dijamin jika semua produk-produk tersebut akan sangat laris di pasaran. Melihat model iklannya yang begitu menarik perhatian.

Bukan hanya menjadi model iklan produk-produk dalam negeri saja, Sandra Dewi rupanya juga pernah menjadi bintang iklan di saluran televisi Bangkok, Thailand. Hal ini diceritakan langsung oleh Sandra Dewi leat sebuah postingan di akun Instagram-nya.

Dalam postingannya itu, istri Harvey Moeis ini tampak membagikan proses pengambilan gambar dirinya saat menjadi model iklan. Tak disebutkan model iklan produk apa, Sandra Dewi hanya menuliskan keterangan yang menjelaskan pengalamannya pernah menjadi bintang iklan di televisi Bangkok.


"Throwback shooting tvc di Bangkok 7 tahun lalu. Dulu sebulan bs sekali ke Bangkok shooting iklan.. bahkan sampe 2 mgg di Bangkok," kenang Sandra Dewi. "Semoga pandemi cepat berlalu & kita semua bs beraktivitas normal kembali. Skrg ttp di rumah aja yah."

Meski hanya memperlihatkan secuil gambar dirinya yang ada pada sebuah kamera syuting, namun wajah cantik Sandra Dewi tetap mampu memukau siapa pun. Sandra Dewi yang memperlihatkan senyum manisnya ke hadapan kamera terlihat tak ada perubahan dengan wajahnya yang sekarang. Tak heran jika banyak warganet yang iri melihat wajah awet muda Sandra Dewi meski tujuh tahun telah berlalu.

"Aduh gak berubah sama sekali San!!!," kata akun @christina*****. "7 tahun lalu sama skrg ga ada bedanya. Apa sih rahasianya?" tulis @jennhe*****. "Awet cantiknya," sahut akun @rosa*****. "Rahasianya apa mbak Sandra, selalu cantik & awet muda walaupun sdh punya 2 putra yg ganteng2," sambung lainnya.

Saking cantik dan mulusnya, penampilan Sandra Dewi ini sampai disebut mirip seperti aktris Korea Song Hye Kyo. "Tak kirain Song Hye Kyo," ujar @batik******. "Song Hye Kyo Indonesia," imbuh netter lain. "Aku kira Song Hye Kyo tadi, kalau gini mirip," tandas lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru