Beredar Foto Park Bo Gum Berangkat Wamil, Fans: Ditinggal Pas Lagi Sayang-Sayangnya
Naver
Selebriti

Park Bo Gum telah menyelesaikan proyek drama 'Record of Youth'. Drama tvN yang dibintangi oleh Park So Dam dan Byun Woo Seok itu dijadwalkan tayang 7 September mendatang.

WowKeren - Park Bo Gum akhir Juni lalu mengumumkan akan masuk wajib militer. Agensi Blossom Entertainment mengungkap jika aktor kelahiran tahun 1993 itu mendaftar di tim promosi budaya di angkatan laut.

Kini pada Senin (31/8), Park Bo Gum resmi berangkat wamil. Agensi sempat mengumumkan jika aktor asuhannya ingin wamil diam-diam dan meminta fans untuk tidak mengantarnya demi menghindari penyebaran COVID-19.

Meski fans tidak hadir, awak media tetap berhasil mengambil gambar Park Bo Gum yang masuk wamil. Bintang drama "Love In Moonlight" itu tampak memakai pakaian training serba hitam dan menggunakan topi serta tak lupa masker.

Foto-foto Park Bo Gum berangkat wamil ini langsung banjir komentar fans Indonesia. Banyak yang menulis komentar ditinggal saat sedang sayang-sayangnya pada Park Bo Gum. Tak sedikit pula yang mengucapkan selamat tinggal untuk sang aktor.


Beredar Foto Park Bo Gum Berangkat Wamil, Fans: Ditinggal Pas Lagi Sayang-Sayangnya

Source: Naver

"Di tinggal pas lagi sayang2nya," tulis seorang fans. "Baru aja bucinin dia di reply 1988, eh ditinggal," sambung yang lain. "Yaampun aku baru mulai bucin udah ditinggal wamil," imbuh fans lain. "Gue gak ridho dia wamil asli dah," pungkas fans lainnya.

Park Bo Gum akan menghabiskan 6 minggu di akademi pelatihan dasar sebelum ditempatkan di unitnya sebagai bagian dari tim promosi. Aktor drama "Encounter" itu dijadwalkan keluar wamil pada April 2022 mendatang.

Sementara itu sebelum wamil, Park Bo Gum telah menyelesaikan proyek drama "Record of Youth". Drama tvN yang dibintangi oleh Park So Dam dan Byun Woo Seok itu dijadwalkan tayang 7 September mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru