Kerja Bareng Usai Putus, El Rumi dan Marsha Aruan Bicara Soal Kesempatan Bersama Lagi
Selebriti

El Rumi dan Marsha Aruan bertemu kembali berkat Judika yang akan merilis lagu baru. Momen tersebut merupakan kali pertama mereka bertemu setelah 9 bulan putus.

WowKeren - El Rumi dan Marsha Aruan terlibat dalam project lagu terbaru Judika. Momen pertemuan tersebut bikin heboh karena El dan Marsha lama tak terlihat bersama seiring dengan kabar berakhirnya hubungan mereka. Momen ini ternyata juga dibagikan melalui vlog milik ALELDUL FAM TV.

Dalam kesempatan tersebut, Judika mengaku menciptakan lagu barunya yang berjudul "Putus Atau Terus" untuk El dan Marsha dengan maksud menggoda. Marsha rupanya tak sependapat apabila lagu tersebut seperti kisah mereka, namun berbeda dengan tanggapan El.

"Jadi gimana nih. Saya sudah mempertemukan mereka berdua di lokasi. Makasih dulu El, Marsha sebelumnya udah mau jadi bintang video klip di lagu terbaru," ujar Judika membuka percakapan. "Saya sebenarnya hanya menceritakan cerita kalian berdua."

"Enggak, emang kita kayak gitu?" tanya Marsha. "Makanya bertanya. Jadi sebenernya gimana sih kondisinya?" tanya Judika balik. "Jadi gimana? Putus atau terus?" tanya El kepada Marsha yang membuat orang-orang di sekitar mereka heboh.


"Gitu kan, gimmick buat judul," imbuh El meluruskan pernyataannya. Judika kemudian menanyakan kapan terakhir mereka bertemu. Momen tersebut rupanya juga kali pertama El dan Marsha berjumpa kembali.

"Udah berapa lama? Terakhir kapan?" tanya Judika. "Bulan apa ya? Oktober bukan? Tahun lalu. Enggak sih, enggak nyampe ya? Ya 9 bulan (yang lalu) lah," ungkap El. "Oh aku terakhir ke London. Ada kerjaan," timpal Marsha.

"Baru ketemu lagi kita di Indonesia berkat Om Judika," tambah El. "Makasih loh Mar. Seperti agak linglung, tadi kita ngomong berdua di sana agak lancar," goda Judika. "Ya karena ini, karena keadaannya yang beda," balas Marsha.

Melihat kecocokan mereka, Judika menanyakan soal kemungkinan mereka kembali bersama. Marsha menjawabnya dengan tak yakin, tetapi El justru sebaliknya. Akan tetapi, yang dimaksud El adalah kemungkinan mereka kembali bekerja dalam project yang sama.

"Kalau ada kesempatan untuk bareng lagi gimana?" tanya Judika. "Ya enggak tau ya. Liat ke depan aja," kata Marsha. "Tergantung siapa yang minta bantuan lah. Kalo bukan Om Judika, belum tentu mau kita ya," tutup El.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru