Keponakan Tampan Sandra Dewi Jago Ngemong Rafa-Mikha, Wajah Aegyo Mirip Siwon Curi Perhatian
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi sempat memperlihatkan sosok sepupu tampan dari Raphael dan Mikhael, Fred Moeis. Gaya imut dan wajah tampan Fred rupanya sempat dipuji mirip idol Korea, Choi Siwon.

WowKeren - Sandra Dewi berusaha menyenangkan anak-anaknya agar tak bosan selama pandemi Corona. Karena situasi New Normal, Sandra sesekali mengajak Raphael dan Mikhael untuk menjenguk sepupu mereka.

Dalam video, Raphael tampak asyik bermain bersama sang sepupu yang tampan, Fred Moeis. Keduanya bak adik kakak dan kompak hingga ibunda Harvey, Irma Moeis, juga ikut senang.

"Sama sepupu aku menghibur emma (oma) kita @irmamoeis.. semuanya udah 4 bulanan #dirumahaja hihihi #raphaelmoeis#30monthsold," demikian caption video di Instagram Raphael.

Berusia lebih tua, Fred juga suka bermain dengan Mikhael. Ia agaknya pantas menjadi kakak idaman dan selalu akrab dengan dua putra Sandra.


Tak sedikit yang kagum pada ketampanan Fred. Bahkan ia sempat dipuji mirip member Super Junior, Choi Siwon.

Postingan Sandra

Sosok Fred, Sepupu Tampan Raphael Mikhael

"Sekilas kayak Siwon Oppa, ganteng," seru netter. "Gemesnya koko Fred kayak Siwon," ujar netter. "Lucu banget ya, gemes," seru netter.

Sebelumnya, Sandra khawatir anak-anaknya terkena Corona hingga melarang untuk sekolah. Ia menyadari peran menjadi ibu bukan hal yang mudah dalam situasi saat ini.

"Khawatir lah, sampai enggak aku sekolahin. Enggak tahunya ada yang kena flu burung lah, flu Singapura, kita kan sebagai orangtua takut ya, karena sebagai ibu tiap hari deg-degan, kayak jaga 'gawang'," seru Sandra. "Pokoknya anak harus sehat, sempurna, kalau ada apa-apa, kepala sakit ke dokter. Sebagai ibu kita pasti khawatir, kita mau yang terbaik buat anak, ya."

"Sekarang tiap hari di rumah sampai bosan, aku sampai bingung, kan sekarang banyak isu virus ini itu, akhirnya anakku enggak ke mana-mana. Cuma kasihan juga ya enggak sekolah, enggak ke mana-mana, lama-lama bosan juga ya," serunya. "Kalau dulu enggak takut mati, sekarang takut mati karena punya anak. Soalnya kalau ibu itu mikirnya kalau enggak ada gue, anak gue gimana. Karena enggak akan ada yang sayang banget sama anaknya kecuali ibunya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait