Enzy Storia Pamer Sederet Momen Seru Bareng Sahabat, Vidi Aldiano Malah Disebut Posesif
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Enzy Storia membagikan foto-foto bersama para sahabat dalam unggahan Instagram. Namun rupanya unggahan Enzy berikut ini mendapat protes dari Vidi Aldiano.

WowKeren - Enzy Storia menyambut datangnya bulan September dengan unggahan foto menarik dalam postingan Instagram. Dara cantik berusia 28 tahun itu menyertakan momen keseruannya ulang tahun pada 10 Agustus lalu hingga berkumpul bersama para sahabat.

Dalam foto yang dibagikan, terlihat para sahabat karib Enzy mulai dari Jessica Mila, Febby Rastanty, Yuki Kato hingga masih banyak lainnya. Enzy juga menyertakan foto bersama para rekan kerjanya di "Tonight Show" yakni Desta, Vincent Rompies, Hesti Purwadinata dan Marshel Widianto.

Bersama dengan unggahan tersebut, Enzy menyebut Agustus akan selalu menjadi bulan favoritnya. Ia pun berharap tahun depan masih bisa berkumpul bersama orang-orang terdekat.

"Bulan Agustus akan selalu jadi bulan favorite setiap tahunnya," tulis Enzy pada Selasa (1/9). "Semoga tahun depan masih bisa merayakan moment moment yang menyenangkan sama orang orang tersayaang! Love you all so much #latepost."


Dari sekian banyak komentar yang singgah di postingan Enzy, rupanya ada Vidi Aldiano yang protes. Ia mempertanyakan karena dalam unggahan Enzy tersebut tak ada fotonya. Menanggapi hal tersebut, Enzy menyebut Vidi posesif lalu minta maaf karena memposting foto random.

"Kok ga ada gua," tulis Vidi. "@vidialdiano WAH BENER BENER POSESIF, qamu akan ada selalu di hatiku (sorri beb gue asal masukin aja hahahahaahaha)," balas Enzy.

Enzy Storia

Instagram

Seperti diketahui, Enzy dan Vidi memang bersahabat baik. Keduanya sering membagikan foto melakukan aktivitas menarik seperti halnya olahraga bareng.

Bahkan belum lama ini Enzy menceritakan momen kocak saat nonton film bareng Vidi dan Jessica Mila. Ia mengungkap dirinya dan Jessica hanya bisa menonton film selama 2 setengah jam. Tapi mereka ternyata hanya bisa berkonsentrasi menonton film di 45 menit terakhir saja karena Vidi tertidur.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru