tvN Posting Ulang Video Kim Soo Hyun Gombali Karakter Seo Ye Ji di 'It's Okay to Not Be Okay'
Naver
TV

tvN merilis video di mana Kim Soo Hyun menggombali karakter Seo Ye Ji dalam drama 'It's Okay to Not Be Okay'. Ia membuat puisi tiga bait dengan memakai nama Ko Moon Young.

WowKeren - "It's Okay to Not Be Okay" sudah hampir sebulan lalu sudah mengakhiri penayangan. Meski begitu, tvN ternyata masih belum bisa move on dari drama yang memasangkan Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji tersebut.

Salah satunya adalah dengan merilis video di mana Kim Soo Hyun menggombali karakter Seo Ye Ji di "It's Okay to Not Be Okay". Pemeran karakter Moon Kang Tae itu membuat puisi tiga bait dengan memakai nama Ko Moon Young.

"Go: Go Moon Young. Moon: Moon Kang Tae. Young: Untuk selama-lamanya," ujar Kim Soo Hyun yang membuat Seo Ye Ji ngakak puas. "Itu sangat lucu," ungkap Seo Ye Ji sembari memegang pundak lawan mainnya tersebut.

Yang menarik, Kim Soo Hyun rupanya masih punya versi kedua dari puisinya. "Sebenarnya aku punya versi kedua untuk puisi ini," tutur Kim Soo Hyun. "Baiklah kalau begitu katakan versi yang satu lagi," balas Seo Ye Ji.


"Aku tidak ingin mengatakannya lagi ... Namun karena reaksi kalian bagus tak ada salahnya mengatakan versi ini. Go: Ada sebuah radio antik. Moon: Namun ada sebuah masalah. Young: Suara yang keluar hanya berbahasa Inggris," ucap Kim Soo Hyun.

Namun kali ini, Kim Soo Hyun tak mendapat reaksi yang diharapkan karena puisinya ternyata garing. Video ini sebenarnya sudah dirilis oleh tvN pada 29 Juni lalu. Namun tvN memposting video yang sama pada 30 Agustus yang meraih sekitar 2,1 juta viewers.

Video gombalan Kim Soo Hyun ini langsung banjir komentar fans Indonesia menyoroti reaksi Seo Ye Ji. "Hahaha cuma yea ji yang bs ketawa ngakak untuk kerecehan bang uyun," tulis seorang fans. "Yeji tuh kayak udah tau yg ke 2 itu bakal garing tp dia tetep senyum," sambung yang lain.

"Pantes ga ada di youtube, ternyata diblok ama tvn ya, padahal lucu ya gombalan soo hyun, mgkn aja itu isi hatinya soo hyun buat ye ji," tambah fans lain. "Seneng banget lihat interview inii kayak liat the real version of Seo Yeaji and Kim Soo Hyun," pungkas netizen lainnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru