Sandra Dewi Pamer Foto Masa Kecil Harvey Moeis di Hari Ulang Tahun Putra Bungsu, Seberapa Mirip?
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi tengah merayakan ulang tahun putra bungsunya, Mikhael Moeis yang ke-1 pada hari ini, Rabu (2/9). Lewat Instagram Stories-nya, ia sempat membagikan foto masa kecil sang suami.

WowKeren - Kehidupan Sandra Dewi menjadi kian sempuran setelah menikah dengan [Harvey Moeis] dan dikaruniai dua anak yang lucu-lucu. Tak terasa kini kedua jagoan kecil Sandra Dewi dan Harvey semakin bertambah besar. Si sulung, Raphael Moeis yang lahir pada tanggal 31 Desember 2017 kini sudah menginjak usia 2 tahun. Sementara sang adik, Mikhael Moeis tepat hari ini, Rabu (2/9) berulang tahun yang ke-1.

Momen ulang tahun sang anak selalu menjadi hari spesial bagi Sandra dan Harvey. Meski tak dirayakamn secara meriah dan mewah, namun Sandra dan Harvey selalu menyiapkan kejutan untuk kedua buah hatinya itu. Kabar ulang tahun ini dibagikan langsung oleh Sandra lewat sebuah postingan di Instagram-nya.

Dalam unggahan tersebut, perempuan kelahiran Bangka Belitung ini membagikan video singkat yang memperlihatkan suasana ulang tahun Mika. Didominasi dengan karakter kartun Disney, pesta ulang tahun Mika terkesan manis dan menggemaskan dengan berbagai dekorasi lucu.

"Happy Birthday anak bungsuku sayang @mikhaelmoeis2. Walaupun #dirumahsaja tp tetap happy," tulis Sandra dalam keterangan caption-nya.


Tak hanya itu, memalui Instagram Stories-nya, Sandra Dewi juga sempat membagikan potret mas kecil sang suami. Dalam foto lawas tersebut, Sandra seolah ingin memberitahukan betapa wajah sang suami sangat mirip dengan putra bungsunya itu.

Sandra Dewi Pamer Foto Masa Kecil Harvey Moeis di Hari Ulang Tahun Putra Bungsu, Seberapa Mirip?

Instagram Story

Dalam unggahannya itu, Sandra Dewi mencoba memberi tebakan soal siapa sosok yang ada di foto tersebut. Apakah sang suami atau Mika, anaknya. Kendati demikian, warganet yakin jika itu adalah foto masa kecil Harvey. "Siapakah ini," tulis Sandra.

Foto jadul tersebut memperlihatkan dua sosok anak laki-laki yang tampak tersenyum ceria ke arah kamera. Salah satunya ada yang berdiri dan duduk di kursi. Anak yang berbaju putih terlihat tersenyum ceria sambil meletakkan tangannya di bahu anak satunya. Sementara anak laki-laki yang duduk di kursi hanya menatap ke arah kamera dan ikut tersenyum.

Kalau menurut kamu Harvey Moeis yang mana guys? Dan lagi, mukanya mirip sama Mika atau justru sang kakak.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait