Baekhyun Alami Insiden Kocak Ini Saat Syuting MV 'Tiger Inside' SuperM
Musik
SuperM Comeback

Para member SuperM menjalani wawancara dengan iHeartRadio yang dipublikasikan hari ini, Selasa (2/9). Dalam wawancara tersebut, mereka mengungkapkan pengalaman mereka slama syuting MV 'Tiger Inside'.

WowKeren - SuperM meluncurkan single pra-rilis kedua mereka yang bertajuk "Tiger Inside" pada 1 September kemarin. Rupanya saat syuting video musik single tersebut, ada kejadian lucu yang dialami Baekhyun.

Belum lama ini, para member SuperM menjalani wawancaar dengan iHeartRadio yang dipublikasikan hari ini, Selasa (2/9). Dalam wawancara tersebut, boy grup beranggotakan 7 orang itu mengungkapkan pengalaman mereka slama syuting MV "Tiger Inside".

"Kami punya banyak kenangan indah saat syuting 'Tiger Inside'," kata Ten. "Ingat bagaimana kita memakai kostum bergaya oriental itu dan menarikan koreografi kita? Rasanya seperti kita sedang menunjukkan sisi baru SuperM."

"Kami sering memakai baju bergaya kasual atau sporty sebelumnya, tapi kami belum pernah baju bergaya oriental atau ketimuran dan itu terasa lebih mendalam. Jadi aku sangat menikmatinya," sambung penyanyi kelahiran 1993 itu.


Baekhyun Alami Insiden Kocak Ini Saat Syuting MV \'Tiger Inside\' SuperM

Source: iHeartRadio

Taeyong berkata, "Bagiku, bagian yang paling berkesan adalah set-nya. Rasanya seperti kami sedang berada di gua bersalju di suatu tempat di Siberia, seolah kami adalah 7 harimau di dalam gua." Taemin menyela, "Ada salju berjatuhan, kan?" dan Taeyong melanjutkan, "Ya, itulah kenapa aku sangat mengingatnya."

"Dan sat ayuting, kami saat berakting seperti harimau. terutama saat kami menari. Jadi kami mengerahkan seluruh usaha di sana. Mungkin itulah kenapa celana Baekhyun hyung robek dua kali," ungkap Kai yang diikuti seruan "ah" dari yang lain.

SuperM merilis single pra-rilis pertama, "100" pada 14 Agustus lalu dilanjutkan dengan single pra-rilis kedua yang berjudul "Tiger Inside" pada 1 September kemarin. Lagu ini sebelumnya pernah ditampilkan mereka di konser "Beyond LIVE".

Sementara itu pada 25 September mendatang, SuperM akan merilis full album pertama mereka yang berjudul "Super One". Ini akan menandai comeback pertama SuperM sejak debut mereka dengan "SuperM - The First Mini Album".

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts