Barbie Kumalasari Ngaku Anak Indigo, Evelin Nada Anjani Ternyata Jadi Pasien Pertama
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Barbie Kumalasari mengungkap alasan tak mengekspos kemampuan indigo yang dimilikinya sejak kecil. Ia pun akhirnya menerawang kehidupan asmara Evelin Nada Anjani dengan kekasih barunya.

WowKeren - Tak puas dinobatkan sebagai ratu halu, Barbie Kumalasari kini mengaku memiliki indera keenam atau indigo. Ia mengungkap kemampuan indigo yang dimilikinya tersebut bisa membaca masa depan dan melihat makhluk tak kasat mata.

"Oh iya. Jadi begini, kemarin aku sempat ada pertemuan sama teman-teman," cerita Kumalasari saat ditemui di Rutan Salemba, Jakarta Pusat pada Selasa (1/9) seperti dilansir dari Suara. "Memang teman-teman dekat tahu aku indigo."

Mantan istri dari Galih Ginanjar ini mengaku sudah memiliki kemampuan indigo sejak kecil. Hanya saja Kumalasari memang enggan mengeskposnya. "Dari kecil sudah (merasa), cuma belum pernah di ekspos," katanya.

Perempuan berusia 38 tahun ini sempat membaca tentang kehidupan asmara Evelin Nada Anjani. Kumalasari mengungkap kala itu Evelin bersama sang kekasih.

"Jadi kemarin aku dengan Evelin Anjani sama-sama makan terus kebetulan dia bawa pacarnya," cerita Kumalasari. "Ya sudah kami sempat bikin InstaStory juga."


Kumalasari mengungkap kekasih baru Evelin, Alkhan Marcedo bukan pria baik. Ia menyebut jalinan asmara mantan istri Aming itu akan berakhir dengan kekecewaan.

"Aku menyatakan sebagai teman, cowok Evelin yang saat ini nggak usah dipercaya. Karena pasti bakal mengecewakan atau banyak perkataannya yang nggak sesuai fakta," papar Kumalasari. "Namanya sesama teman artis, akhirnya ya aku baru publikasi."

Pemeran Ijah dalam sinetron "Bidadari" ini mengungkap alasan sempat menyembunyikan kemampuan indigo yang dimilikinya tersebut. Kumalasari rupanya tak ingin dihujat netizen setelah mendapat cap ratu halu.

"Kalau kemarin kan dihujat orang terus capek kan ya. Sudah dinobatkan jadi ratu halu malah ya," jelas Kumalasari. "Jadi ya mungkin ya sudahlah ya pasien pertamanya kan sekarang Evelin. Mungkin nanti kedua ketiga keempat (yang lain)."

Kumalasari membeberkan dukungan dari Evelin sehingga akhirnya berani mengekspos kemampuan indigo. Ia juga menceritakan mulai berteman baik dengan Evelin karena ada proyek DJ.

"Terus dia (Evelin) juga bilang, 'ya sudah, kalau kakak indigo diekspos ke orang-orang aja’. Ya sudah kemarin ada kesempatan sambil santai, sambil makan," tutur Kumala. "Karena juga mau bikin management DJ karena aku juga dulu pernah nge-DJ juga. Jadi Insya Allah setelah Covid selesai aku mau ke Jepang, Australia, mau nge-DJ bareng sama Evelin juga."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait