Ku Hye Sun Tuai Komentar Negatif Setelah Rilis Album Piano 'Breath: 3'
Musik

Pada 2 September kemarin, Ku Hye Sun merilis album piano barunya yang bertajuk 'Breath: 3'. Aktris sekaligus sutradara yang lahir pada 1984 tersebut merilis album barunya lewat berbagai situs musik.

WowKeren - Ku Hye Sun kini telah resmi bercerai dengan aktor Ahn Jae Hyun dan berniat melanjutkan kegiatannya di dunia hiburan. Salah satu rencana artis yang menggeluti banyak hal dari akting sampai seni ini adalah merilis album.

Pada 2 September kemarin, Ku Hye Sun merilis album piano barunya yang bertajuk "Breath: 3". Aktris sekaligus sutradara yang lahir pada 1984 tersebut merilis album barunya lewat berbagai situs musik.

Album piano "Breath"3" ini memuat 10 track yang diciptakan sendiri oleh Ku Hye Sun dengan title track bertajuk "For the New Lover". Kemampuan Ku Hye Sun dalam menciptakan lagu sendiri bukanlah hal baru mengingat ia juga pernah menjalani training untuk menjadi penyanyi.


Sayangnya, ada beberapa netizen yang mengkritik Ku Hye Sun karena merilis album piano ini. Mereka bahkan bertindak lebih jauh dengan memberikan rating rendah untuk album tersebut di situs-situs musik.

Dilansir dari Allkpop, para netizen ini tampaknya adalah fans mantan suaminya karena mereka mengklaim bahwa Ku Hye Sun telah berdampak negatif terhadap karir aktor tersebut. Gara-gara ini, Ku Hye Sun mendapat simpati dari netizen. Fans Ku Hye Sun pun melawan balik komentar negatif ini dan meminta para pemberi komentar jahat untuk menghentikan komentar jahat mereka.

"Kalau kau tidak menyukainya, jangan perhatikan dia. Orang-orang ini berusaha keras untuk datang dan memberikan komentar yang kejam," komentar fans. "Para pemberi komentar jahat ini akan digugat. Saat itulah mereka akan meminta untuk diampuni," kata fans lainnya. "Orang-orang ini bertingkah seolah Ahn Jae Hyun yang paling benar," tambah lainnya.

Sementara itu, Ku Hye Sun melanjutkan promosi dan berbagai aktivitasnya dimulai dengan perilisan album piano ketiganya saat ia akan menghadiri Bucheon International Animation Festival 2020 sebagai juri untuk kompetisi animasi unggulan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait