Krystal Gencar Promosi 'Search', Posting Video Uwu Pakai Seragam Militer
Naver
TV

'Search' merupakan drama misteri militer tentang operasi rahasia di Zona Demiliterisasi (DMZ). Drama yang akan disiarkan oleh OCN ini dijadwalkan tayang Oktober mendatang.

WowKeren - Krystal sebentar lagi bakal menyapa penonton lewat drama "Search". Member f(x) itu memerankan karakter Son Ye Rim, perwira khusus dan letnan Komando Pertahanan CBR (kimia, biologis dan radiologis).

Dengan kecerdasannya, karakter Son Ye Rim memperoleh skor tertinggi dalam ilmu militer dan evaluasi komprehensif untuk pelatihan militer selama waktunya di Korps Pelatihan Perwira Cadangan (ROTC).

Meski jadwal tayang belum ditentukan, Krystal rupanya sudah ikut mempromosikan "Search". Lewat akun Instagram pribadinya, aktris kelahiran tahun 1994 itu memposting video uwu memakai seragam militer lengkap dengan topinya.

"Tes kostum beberapa bulan lalu #Search!" tulis Krystal. Jika diperhatikan, mantan kekasih Kai EXO itu tampak melakukan tes kostum di studio yang sebagian temboknya ditutupi dengan backdrop hijau.


Postingan Krystal ini langsung dibanjiri komentar fans yang memujinya tampak sangat cantik memakai seragam militer. "Cantik bangett," tulis serang fans. "CANTIK SYEKALI," sambung yang lain. "GA SABAR DRAMANYA RELEASE," pungkas fans lainnya.

"Search" sendiri merupakan drama misteri militer tentang operasi rahasia di Zona Demiliterisasi (DMZ). Drama ini akan menyoroti ikatan yang mengharukan antara anggota kelompok pencari saat mereka berjuang untuk melarikan diri dari zona demiliterisasi bersama.

Yoon Dong Jin (Jang Dong Yoon) adalah seorang sersan yang hanya memiliki sedikit waktu tersisa di ketentaraan. Cowok ganteng itu juga adalah mantan pacar Son Ye Rim, perwira elit yang akan menggunakan kecerdasannya untuk menyelesaikan kasus misterius di DMZ.

Sementara itu, "Search" nantinya bakal digarap oleh Lim Dae Woong, sutradara yang terkenal menggarap sederet film horor mulai dari "To Sir with Lovem", "Horror Stories" hingga "House of the Disappeared". Drama ini dijadwalkan tayang Oktober mendatang.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts