Fei Buka-Bukaan Soal Kesempatan Tak Setara di miss A dan Kesuksesan Suzy
Selebriti

Fei mantan personel miss A baru-baru ini mengungkapkan pemikirannya tentang kesempatan yang tidak setara untuk para member dan juga berbicara tentang kesuksesan Suzy dalam sebuah wawancara.

WowKeren - Fei mantan personel miss A baru-baru ini duduk untuk wawancara Sina Weibo. Ia mengungkapkan pemikirannya tentang kesempatan yang tidak setara untuk para member dan juga berbicara tentang kesuksesan Suzy.

Dalam wawancara tersebut, salah satu pertanyaan yang diajukan kepada Fei adalah, "Member Miss A dikatakan memiliki peluang perkembangan yang tidak setara, bagaimana menurutmu?"

Fei menjawab dengan berbagi tentang hari-hari awalnya di Korea sebagai member girl grup. Ia mengungkapkan bahwa karena ia tidak percaya diri dengan bahasa Korea-nya, meminta dirinya untuk tidak diikutsertakan dalam terlalu banyak variety show sehingga ia tidak perlu banyak bicara.

"Terutama karena bahasa Korea-ku di masa lalu tidak begitu lancar, ketika aku pertama kali debut, aku sangat pemalu dan tidak ingin banyak bicara. Aku takut pergi ke banyak variety show. Jadi aku mengatakan kepada perusahaanku untuk tidak mengatur begitu banyak variety show untukku," ungkapnya.


Fei kemudian mengatakan arena popularitas setiap orang berbeda, tidak ada yang dapat mengontrol jumlah popularitas yang mereka terima. "Tapi popularitas setiap orang berbeda. Kau tidak bisa mengontrol seberapa populer dirimu, bukan? Cukup kita hanya memastikan bahwa kita melakukan pekerjaan kita dengan baik, dan menyerahkan sisanya kepada penonton. Jadi bukan tentang apakah perusahaan mengatur peluang untukmu, tidak seperti itu," tuturnya.

Pertanyaan lain yang diajukan kepada Fei adalah tentang pemikirannya saat ini tentang kesuksesan sesama mantan member Suzy. Ia berbicara tentang betapa Suzy melakukannya dengan sangat baik, dan memuji etos kerjanya yang luar biasa yang tetap sama sejak hari-hari debut mereka.

"Ini bagus! Kupikir itu hal yang sangat baik bahwa karir semua orang berkembang dengan baik. Ketika kami pertama kali debut, Suzy sangat pekerja keras. Dia cukup cemas sejak awal karena aku, Jia dan Min sudah berlatih begitu lama. Bos kami mengatakan padanya, 'Kau pasti harus bekerja keras. Kau pasti harus bekerja lebih keras dari yang lain.' Jadi Suzy sering datang kepada kami dan untuk berlatih menari dan vokal. Dia benar-benar pekerja keras," kata Fei.

"Dia mendapat kesempatan yang sangat bagus, yang membuat orang-orang memperhatikannya. Menurutku ini hal yang sangat bagus. Tentu saja, ada banyak orang yang mengatakan mereka hanya mengenal miss A karena Suzy. Kurasa tidak ini penting. Akhirnya, jawabanmu adalah bahwa kau mengenal miss A, bukan? Itu sudah cukup baik kau mengenal miss A," lanjutnya.

Sementara itu, miss A memulai debutnya pada 2010 dengan lagu debut mereka yang sangat sukses "Good Girl Bad Girl". Setelah 7 tahun yang sukses, grup tersebut akhirnya bubar pada 2017, dengan semua member meninggalkan JYP Entertainment dan mengejar jalur karier masing-masing. Saat ini, Fei adalah kontestan di acara survival Tiongkok, "Sisters Who Make Waves" di mana selebriti wanita di atas 30 tahun bersaing untuk debut dalam grup wanita beranggotakan tujuh orang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel