'Mystic Pop Up Bar' Diminta Produksi Season 2, Ini Kata Hwang Jung Eum
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini Hwang Jung Eum mengungkapkan tentang kemungkinan diproduksinya season 2 'Mystic Pop Up Bar'. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Baru-baru ini Hwang Jung Eum melakukan wawancara untuk membahas tentang berbagai hal menarik, termasuk soal drama "Mystic Pop Up Bar" yang dibintanginya beberapa waktu lalu. Dalam drama ini sendiri Hwang Jung Eum berperan sebagai Wol Ju, wanita yang dihukum akibat bunuh diri di sebuah pohon keramat.

Selama tayang, "Mystic Pop Up Bar" menerima banyak sekali cinta dan perhatian dari pemirsa. Karena mengusung berbagai tema menarik soal kehidupan yang dikemas dengan komedi menyegarkan, ada banyak orang yang berharap agar tim produksi menggarap season kedua drama ini.

Selama wawancara, Hwang Jung Eum berkata bahwa kemungkinan untuk memproduksi season kedua "Mystic Pop Up Bar" cukup terbuka. "Aku memiliki cinta yang dalam untuk Wol Joo dari 'Mystic Pop Up Bar'. Jika sutradara, pemeran dan staf yang telah bekerja keras ingin bekerjasama lagi, maka aku ingin berpartisipasi di dalamnya," tutur Hwang Jung Eum.


Aktris berusia 35 tahun ini juga berbicara tentang lawan mainnya di "Mystic Pop Up Bar" yakni Choi Won Young dan Sungjae BTOB. Dia mengatakan bahwa Choi Won Young adalah mood maker dan banyak membantunya saat dia berperan sebagai Wol Joo.

Sedangkan soal Sungjae, Hwang Jung Eum berkata, "Yook Sungjae lebih muda dariku tapi dia ramah dan aku selalu merasa diyakinkan saat berakting dengannya. Dia sangat pandai berakting, menyenangkan dan juga baik hati."

Terakhir Hwang Jung Eum berbicara tentang rencana yang akan dilakukannya di masa depan. "Aku masih belum memiliki rencana yang konkret. Aku merekam dua drama itu secara berurutan, jadi aku mencoba meluangkan waktu untuk memulihkan tenaga," jelasnya.

"Aku sedang membaca buku yang harus kutunda selama waktu itu dan bekerja, jadi aku akan kembali sebagai versi yang lebih baik dari diriku sendiri. Aku akan kembali dengan penampilan dan proyek yang akan membuat orang-orang mendapatkan kembali kekuatannya ketika mereka menontonku," pungkasnya.

Sementara itu, Hwang Jung Eum baru saja menggugat cerai suaminya setelah empat tahun menikah. Hwang Jung Eum sendiri menikah dengan suaminya yang bernama Lee Young Don pada tahun 2016 dan dikaruniai seorang putra pada 2017 lalu.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru