Chanyeol EXO Kolaborasi Bareng Rapper Loopy Untuk Album Pertama Devine Channel 'Faded'
Musik

Devine Channel, telah merilis album pertama mereka berjudul 'BYPRODUCT'. Video musik untuk salah satu lagu mereka berjudul 'Faded' terlihat menampilkan Chanyeol dan rapper Loopy.

WowKeren - Selain aktif dengan kegiatan grupnya, Chanyeol EXO juga sering melalukan beberapa kegiatan solo. Ia bahkan memiliki nama panggung sendiri jika sedang mengerjakan proyek solo yakni Loey. Kali ini, Chanyeol akan berkolaborasi dengan rapper lain dalam lagu di album Devine Channel bertajuk "Faded".

Tim produser, Devine Channel, telah merilis album pertama mereka berjudul "BYPRODUCT". Video musik untuk salah satu lagu mereka berjudul "Faded" terlihat menampilkan Chanyeol dan rapper Loopy.

Devine Channel terdiri dari anggota Im Gwang Wook dan Ryan Kim (juga dikenal sebagai Karate). Tim ini telah bekerja dengan banyak artis termasuk Nipsey Hussle, BTS (Bangtan Boys), EXO, Kang Daniel, Girls' Generation, dan Dynamic Duo. "Faded" adalah lagu yang menceritakan kisah orang-orang kesepian yang tinggal sendirian di kota.


Album ini akan datang akan menandai rilis album resmi pertama Devine Channel di bawah nama tim produksi mereka. Album ini terdiri dari suara hip-hop/R&B khas Devine Channel. Album ini juga turut menampilkan banyak musisi sebagai vokalis dan rapper.

Di sisi lain, Chanyeol memang dikenal telah berhubungan baik dengan tim Devine Channel. Tim tersebut juga pernah berpartisipasi dalam produksi album debut sub unit EXO, EXO-SC yang beranggotakan Chanyeol dan Sehun.

Chanyeol juga sebelumnya sempat berduet dengan penyanyi veteran Lee Sun Hee yang kemudian digandeng penyanyi solo Rothy untuk berkolaborasi. Menanggapi kolaborasi Chanyeol dengan Rothy, para penggemar EXO itu memberikan sambutan hangat. Mereka memastikan untuk memberikan dukungan penuh kepada pelantun "1 Billion Views" itu dalam kegiatan bermusiknya.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait