Cha Jun Ho Eks X1 Dikabarkan Siap Debut Oktober Bareng Trainee Lainnya, Ini Kata Woollim Ent
Musik

Menurut laporan eksklusif pada hari ini, Jumat (4/9), Cha Jun Ho beserta enam trainee Woollim Entertainment lainnya telah mengonfirmasi debut mereka pada Oktober mendatang.

WowKeren - Setelah X1 bubar, penggemar nampaknya tak membutuhkan waktu lama untuk kembali melihat Cha Jun Ho beraktivitas. Cowok kelahiran 2002 itu kabarnya siap debut bersama rekan-rekan trainee Woollim Entertainment tahun ini.

Menurut laporan eksklusif pada hari ini, Jumat (4/9), Woollim Entertainment Woollim Rookies telah mengonfirmasi debut mereka pada Oktober mendatang. Kabarnya, Woollim Entertainment baru-baru ini menyelesaikan proses registrasi hak cipta nama grup Woollim Rookies tersebut, dalam persiapan debut resmi mereka di akhir Oktober.

Keenam member Woollim Rookies sendiri sudah dikenal di kalangan penggemar, karena grup ini seluruhnya terdiri dari mantan trainee "Produce X 101" termasuk mantan member X1, Cha Jun Ho. Enam member lainnya adalah Hwang Yun Sung, Kim Min Seo, Joo Chang Wook, Kim Dong Yoon dan Lee Hyub.


Menanggapi kabar tersebut, perwakilan Woollim Entertainment menyatakan, "Benar bahwa boy grup baru Cha Jun Ho dikonfirmasi untuk debut pada akhir Oktober. Nama debut grup tersebut juga telah didaftarkan hak ciptanya."

Sebelumnya, Cha Jun Ho membuat penampilan publik pertamanya tahun lalu ketika ia muncul di "Produce X101" Mnet. Saat itu, Cha Jun Ho yang memamerkan pertumbuhannya yang luar biasa dengan visualnya, keterampilan vokal, dan keterampilan menari yang semakin kuat dari waktu ke waktu, dan akhirnya terpilih sebagai member terakhir X1 dan debut pada Agustus 2019.

Cha Junho, yang kemudian kembali menjadi trainee Woollim Entertainment "Woollim Rookie" saat X1 dibubarkan, terus-menerus berkomunikasi dengan penggemar melalui video live "Woollim the Live" dan berbagai konten yang disajikan oleh artis Woolim Entertainment.

Cha Jun Ho juga mengatakan dalam sebuah wawancara dalam pemotretan baru-baru ini sebelum debutnya, "Aku merasa sedikit terbebani karena orang-orang telah melihatku menari dan bernyanyi, jadi aku harus lebih baik dari itu. Ketertarikan itu memberiku kekuatan pendorong untuk berlatih lebih keras. Jika tidak berhasil, kami akan membuatnya berhasil."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel