SuperM Kerja Paruh Waktu di Teaser 'SuperM As We Wish', Akhirnya Menyesal!
TV

'SuperM As We Wish' akan menampilkan tujuh member SuperM yang mencoret item dari daftar keinginan mereka. Program yang akan disiarkan tvN ini tayang mulai 25 September mendatang.

WowKeren - SuperM bakal menyapa penonton lewat variety show baru bertajuk "SuperM As We Wish". Jelang tayang, tim produksi program tvN ini mulai merilis teaser yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan.

"SuperM As We Wish" akan menampilkan tujuh member SuperM yang mencoret item dari daftar keinginan mereka. Setiap anggota akan membagikan apa yang paling ingin mereka lakukan dan menyelesaikannya melalui program ini.

Tidak seperti penampilan mereka yang kuat dan karismatik di atas panggung, "SuperM As We Wish" akan menunjukkan diri alami dan awet muda dari para member. Di teaser sebelumnya, Kai cs membahas aktivitas apa yang ingin mereka lakukan.

Teaser baru "SuperM As We Wish" dimulai dengan Lucas yang mengemukakan ide untuk mencoba pekerjaan yang berbeda. Kai menyarankan menjadi petinju, Mark Lee menyarankan pekerjaan sebagai pelayan dan Baekhyun menyarankan untuk bekerja di tempat cuci mobil.


Taeyong, Mark dan Ten pada akhirnya memutuskan untuk bekerja sebagai pelayan di restoran sedangkan Taemin dan Lucas bekerja paruh waktu di toko bunga. Meskipun memulai pekerjaan mereka dengan percaya diri, semuanya tidak berjalan semulus yang diharapkan member SuperM.

Di toko bunga, Lucas bingung melihat pengakuan pelanggan ditolak. Pelanggan lain bertanya kepada Taemin apakah dia bisa menyanyikan sebuah lagu. Selanjutnya, seorang pelanggan di restoran itu meminta member SuperM untuk membantunya melamar dengan memasang cincin pertunangan di makanan.

Namun, cincin pertunangan itu tiba-tiba hilang. Terakhir, Ten terdengar menyesal dan berkata, "Kita tidak boleh melakukan pekerjaan paruh waktu". Sementara itu, "SuperM As We Wish" dijadwalkan tayang mulai 25 September mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts