Terlalu Semangat Joget, Raphael Moeis Putra Sandra Dewi Sampai Jatuh Hingga Pipi Lebam
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi membagikan kabar tentang kejadian kurang mengenakkan yang terjadi pada putra sulungnya, Raphael Moeis. Ia mengatakan bahwa putranya itu habis jatuh sampai pipinya lebam gegara terlalu semangat joget.

WowKeren - Tingkah polah anak Sandra Dewi, Raphael Moeis, memang selalu mencuri perhatian. Entah saat Rafa bermain, liburan, atau saat berinteraksi dengan papa mamanya. Bocah 2 tahun itu selalu berhasil menjadi sorotan dan membuat khalayak yang menonton gemas.

Menjadi anak seorang artis, tampaknya Rafa menuruni bakat menghibur dari sang mama. Selain selalu tampil pede di hadapan kamera, Rafa juga punya hobi joget. Beberapa kali Sandra Dewi membagikan momen ketika Rafa sedang asik berjoget mengikuti alunan musik.

Saat joget, dikatakan Sandra Dewi jika putra sulungnya itu selalu bersemangat bahkan terkesan tidak bisa diam. Rafa akan mengeluarkan seluruh energinya untuk mengikuti alunan musik favoritnya. Salah satu judul lagu yang menjadi favorit Rafa adalah "Despacito" milik Justin Bieber.

Namun belum lama ini Rafa mengalami kejadian yang kurang mengenakkan. Diketahui melalui postingan Sandra Dewi, Rafa jatuh hingga meninggalkan lebam di pipinya saat tengah asik berjoget. Kali ini bukan lagu "Despacito" yang membuatnya bersemangat, tapi Rafa menari dengan diiringi lagu "Gangnam Style" dari penyanyi asal Korea Selatan, PSY.

Terlalu Semangat Joget, Raphael Moeis Putra Sandra Dewi Sampai Jatuh Hingga Pipi Lebam

Instagram Story


"Gara2 joget Gangnam Style ini, Rafa jatuh dan pipinya lebam," tulis Sandra dewi, Jumat (4/9).

Melalui Instagram Stories-nya, istri Harvey Moeis ini membagikan beberapa rekaman video saat Rafa asik berjoget di rumah sang nenek. Mengenakan baju putih dipadu dengan celana hitam, penampilan Rafa terlihat super stylish. Ditambah lagi dengan sepasang sneakers putih yang tampaknya mahal.

Dalam postingannya itu, Sandra Dewi tak memperlihatkan detik-detik saat Rafa terjatuh. Ia hanya merekam kegiatan Rafa sesudah jatuh. Ia mengatakan jika putranya itu tetap terlihat semangat meski sempat terjatuh hingga pipinya lebam.

"Habis jatuh, pipi lebam, nangis, lanjut dancing lg," ujar Sandra Dewi lagi sambil menambahkan emoji tertawa. Sandra tampaknya tak habis pikir dengan tingkah aktif putranya itu.

Tingkah lucu dan menggemaskan Rafa ini tentu akan membuat siapa pun yang menontonnya menjadi terhibur. Masih kecil saja sudah menunjukkan berbagai bakat yang dimiliki, jika sudah besar nanti pasti Rafa akan tumbuh menjadi anak yang menguasai berbagai keterampilan di segala bidang. Mulai dari bermain basket, menyanyi, menari, bahkan bisa juga menjadi foto model.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru