Aksi Panggung BLACKPINK Jadi Perbincangan, Ini Penampilan Favorit Netizen
Musik

BLACKPINK saat ini tengah mempersiapkan full album pertama bertajuk 'THE ALBUM'. Girl grup ini sudah menghadirkan dua single pra-rilis 'How You Like That' dan 'Ice Cream'.

WowKeren - Aksi panggung BLACKPINK (Black Pink) baru-baru ini menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Bukan dalam hal negatif tentunya, netizen memberikan pujian kepada kemampuan Jennie cs dalam menguasai panggung.

Selama 4 tahun berkarir di dunia musik, BLACKPINK bisa dibilang memiliki sedikit jumlah lagu dibanding grup-grup K-Pop dengan umur sama. Meski begitu, Rose cs selalu tampil totalitas dalam setiap lagu yang mereka rilis.

Netizen belum lama ini membahas penampilan BLACKPINK ketika menggelar konser di Jepang tepatnya ketika membawakan lagu "Ddu Du Dudu Du" versi remix. Netizen setuju jika penampilan Jisoo cs kala itu menjadi favorit mereka.

"Sekali kamu mendengarkan 'Ddu Du Dudu Du' versi remix, kamu tidak akan mendengar versi aslinya," tulis seorang netizen. "Ada alasan mengapa BLACKPINK selalu bagus di panggung," sambung yang lain. "Mereka benar-benar bagus," imbuh netizen lain.


"Ah, mereka sungguh bagus! Seperti sudah diduga dari cewek-cewek kita," tambah yang lain. "Album baru segeralah datang," ungkap netizen lain. "Wow, mereka bagus dalam segalanya. Panggung Lisa juga sangat menarik," pungkas netizen lainnya.

BLACKPINK sendiri saat ini tengah mempersiapkan full album pertama bertajuk "THE ALBUM" yang akan dirilis pada 2 Oktober mendatang. Sebelumnya, girl grup asuhan YG Entertainment ini sudah menghadirkan dua single pra-rilis "How You Like That" dan "Ice Cream".

Yang menarik, BLACKPINK diduga kuat akan berkolaborasi dengan Cardi B usai fans menemukan jika YG Entertainment secara tidak sengaja membocorkan pada cover album di mana terdapat nama pelantun "WAP" itu.

Sementara itu, agensi sudah mengumumkan bahwa album studio pertama BLACKPINK "THE ALBUM" telah melampaui 800.000 pre-order hanya dalam enam hari. Album ini tercatat mengumpulkan lebih dari 530.000 pre-order di Korea, serta tambahan 270.000 pre-order dari Amerika Serikat dan Eropa.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait