Episode Perdana Drama Park Bo Gum 'Record Of Youth' Tuai Pro Kontra
Naver
TV

'Record of Youth' mengisahkan tentang anak muda yang berjuang untuk mencapai impian mereka dan menemukan cinta di tengah kerasnya kenyataan hidup di industri modeling.

WowKeren - "Record Of Youth" menayangkan episode perdana pada Senin (7/9). Dalam episode perdana drama tvN itu, Sa Hye Joon (Park Bo Gum) dan Ahn Jung Ha (Park So Dam) kompak mengejar mimpi mereka meski di tengah jalan mendapat berbagai rintangan.

Episode perdana "Record Of Youth" ini langsung menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Namun banyak komentar pro kontra yang ditulis. Ada yang merasa drama ini menyenangkan namun tak sedikit yang merasa bosan.

"(Drama) Ini menyenangkan ... Rasanya mengesankan dan menyegarkan. Karakter Park Bo Gum mengatakan segalanya secara jujur di mana itu menyenangkan dan membuat berdebar ... Dia sangat bagus berakting."

"Rasanya membosankan ... Aku ngantuk saat menontonnya."

"Karakter utama prianya menarik. Park Bo Gum menyelamatkannya, terutama pada adegan di mana kedua karakter utama memandang satu sama lain."

"Dalam drama itu ada Park So Dam tapi tidak menyenangkan? Tidak mungkin."


"Rasanya menyedihkan dia (Park Bo Gum) memilih proyek drama ini."

"Park Bo Gum benar-benar tidak cocok dengan karakter. 'Reply 1988' & 'Love In the Moonlight' adalah legenda tapi segalanya setelah itu mengecewakan."

"Rasanya menyedihkan, mereka banyak promosi tapi itu kurang dari harapan."

"Ini tidak menyenangkan, mengapa dia memilih proyek ini sebelum pergi (wamil). Kontennya tidak menarik. Aku tidak tahu apa ini karena episode perdana, tapi karakternya terasa canggung."

"Aku nonton dan menikmatinya! Aku akan menantikan ke depan dan membicarakannya mulai sekarang. Aku puas dengan akting Park Bo Gum."

Sementara itu, "Record of Youth" mengisahkan tentang anak muda yang berjuang untuk mencapai impian mereka dan menemukan cinta di tengah kerasnya kenyataan hidup di industri modeling. Drama ini akan kembali menghadirkan episode baru pada Selasa (8/9) malam ini. Bagi yang sudah penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel