PD 'Running Man' Ibaratkan Wajah Lee Kwang Soo Sebagai Zukini Busuk Jadi Sorotan
Naver
TV

Salah satu permainan kecil yang dilakukan adalah menebak pemilik wajah yang digambar member dan bintang tamu. PD 'Running Man' akan memberikan klu bentuk wajah.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode ke-519 pada Minggu (6/9). Dalam episode terbarunya, program SBS ini secara tidak terduga mengundang profiler kriminal asli Pyo Chang Won dan detektif asli Yoon Seok Ho.

Member dan bintang tamu "Running Man" diminta untuk menemukan dua pencuri yang bersembunyi di antara mereka. Tim produksi akan memberikan petunjuk kepada member yang memenangkan permainan kecil di sela misi utama.

Salah satu permainan kecil yang dilakukan adalah menebak pemilik wajah yang digambar member dan bintang tamu. PD "Running Man" akan memberikan klu bentuk wajah yang digambar member dan bintang tamu.

Yang menarik, PD "Running Man" mengibaratkan salah satu wajah sebagai zukini busuk. Member dan bintang tamu "Running Man" tentu kebingungan menggambar serta menebak sosok yang dimaksud.


?

Namun, detektif Yoon Seok Ho menunjukkan keahliannya dengan langsung memilih Lee Kwang Soo sebagai pemilik wajah. Tebakan detektif Yoon Seok Ho terbukti benar dan Lee Kwang Soo pun berteriak kesal.

Momen wajah Lee Kwang Soo diibaratkan sebagai zukini busuk ini langsung jadi sorotan netizen Korea Selatan. Banyak netizen yang merasa kasihan pada Lee Kwang Soo namun pada akhirnya ngakak juga.

"Zukini busuk ... Rasanya PD Bo Pil sengaja bilang begitu karena dia dekat dengan Kwang Soo ... Sungguh lucu," tulis seorang netizen. "Aku merasa sedikit kasihan pada Kwang Soo karena mengatakan itu tapi .... Dia memang mirip (zukini busuk) lolol," sambung yang lain.

"Lee Kwang Soo ... Dia bilang merasa tidak enak jadi tidak bisa meletakkan stiker tapi itu ternyata memang dia .... Sungguh kocak," tambah netizen lain. "PD Bo Pil bilang mangga hingga zukini ... Pengibaratkan yang sempurna," pungkas netizen lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru