Jadi Wanita Memilukan, Ini Alasan Lee Yoo Ri Setuju Bintangi 'Lies of Lies'
TV

Dalam drama 'Lies of Lies', Lee Yoo Ri berperan sebagai wanita yang melahirkan di penjara setelah dituduh melakukan pembunuhan terhadap suaminya. Lantas, apa alasan Lee Yoo Ri bersedia memerankan karakter tersebut?

WowKeren - Baru-baru ini aktris cantik Lee Yoo Ri membahas tentang drama barunya yang berjudul "Lies of Lies". Dalam drama ini sendiri dia berperan sebagai Ji Eun Soo, seorang wanita yang hidupnya berantakan setelah dituduh membunuh suaminya yang kaya namun kasar. Pada akhirnya, dia masuk penjara dan kehilangan hak asuh atas putrinya.

Soal alasannya tertarik membintangi drama ini, Lee Yoo Ri berkata, "Setelah membaca bagian 1 sampai 4 dari naskah, aku sangat ingin tampil dalam drama. Drama terakhirku bergenre komedi, jadi aku ingin melakukan sesuatu yang tulus dan memilukan kali ini, meskipun itu sulit."

Lee Yoo Ri kemudian berbicara tentang situasi dan naluri keibuan yang dimiliki oleh karakternya. "Meskipun situasi Eun Soo tampak seperti cerita yang sangat jauh, sebenarnya itu adalah sesuatu yang bisa terjadi bahkan pada teman atau tetangga terdekat kita. Aku tidak menganggap diriku terpisah dari Eun Soo," jelasnya.


"Eun Soo melahirkan anaknya di dalam penjara namun ia kemudian dipisahkan darinya. Dia adalah karakter yang tidak tahu apa itu cinta keibuan dan dia adalah seorang pemula yang kesulitan untuk mengungkakpkannya. Aku mendekati Eun Soo dengan pola pikir tersebut," imbuhnya kemudian.

Soal persiapannya menggambarkan karakter tersebut, Lee Yoo Ri berkata, "Aku tidak melakukan persiapan khusus. Aku pikir aku hanya mengikuti alur drama dalam hal penggambaran dan pembangunan karakter."

Sementara itu, "Lies of Lies" telah menayangkan episode perdananya pada akhir pekan lalu. Drama yang juga dibintangi oleh Yeon Jeong Hun ini memulai perjalanannya dengan rating pas-pasan yakni 1,2 persen di episode perdana dan 2,6 persen di episode kedua.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru