Lee Sang Yeob Menggigil Cium Bibir Lee Min Jung, 'Once Again' Rilis Proses Syutingnya
Naver
TV

Lee Sang Yeob pernah mengaku menggigil ketika mencium bibir Lee Min Jung. Alasannya karena sang aktor ganteng takut terhadap reaksi suami Lee Min Jung, Lee Byung Hun.

WowKeren - "Once Again" hingga kini masih menjalani proses syuting. Wajar jika belum lama ini tim produksi menghadirkan video di balik layar yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan. Pasalnya video ini menampilkan proses syuting ciuman Lee Sang Yeob dan Lee Min Jung.

Proses syuting ciuman "Once Again" ini cukup membuat penasaran mengingat Lee Sang Yeob pernah mengaku menggigil ketika mencium bibir Lee Min Jung. Alasannya karena sang aktor ganteng takut terhadap reaksi suami Lee Min Jung, Lee Byung Hun.

Video dimulai dengan Lee Sang Yeob dan Lee Min Jung yang melatih adegan ciuman mereka di taman. Karena mereka duduk di atas sepasang ayunan, jarak di antara mereka membuat Lee Sang Yeob sulit untuk mendekat ke Lee Min Jung.

Setelah mereka berlatih dan mendengarkan nasihat dari sutradara, Lee Sang Yeob dan Lee Min Jung mencoba merekam adegan tersebut. Namun, setelah mencium Lee Min Jung, Lee Sang Yeob tergelincir dari ayunannya saat dia menarik diri.

Setelah pengambilan "Once Again" yang lain, Lee Sang Yeob dan Lee Min Jung itu akhirnya melakukan adegan ciuman yang rumit tanpa hambatan. Tampak jika Lee Min Jung mengambil inisiatif mencium bibir Lee Sang Yeob.


Proses syuting berlanjut pada momen ketika Lee Sang Yeob, Lee Min Jung, Lee Sang Yi dan Lee Cho Hee makan malam bersama. Saat melatih dialog mereka, Lee Cho Hee memperhatikan bahwa kemeja Lee Sang Yeob biasanya memiliki banyak kancing.

Lee Sang Yeob melihat ke bawah bajunya sebelum melihat ke atas dengan ekspresi kaget dan berkata, "Kamu membuatku takut! Kupikir aku telah menumpahkan sesuatu."

Lee Cho Hee terus melakukan percakapan yang menyenangkan dengan lawan mainnya, mencatat bahwa mereka mengenakan pakaian yang terkoordinasi dengan warna. Lee Sang Yi setuju, tapi dia mengatakan bahwa pakaiannya menyerupai tirai.

Lee Min Jung tertawa dan menambahkan, "Bukan tirai, bantal!" Lee Cho Hee bermain bersama dengan olok-oloknya, bercanda bahwa bantal dengan warna pakaiannya sedang trendi akhir-akhir ini.

Lee Min Jung membuat lelucon itu selangkah lebih maju saat dia menunjukkan kemeja Lee Sang Yi dan berkata, "Sofa dengan warna kemejamu dengan bantal warna kemeja Lee Cho Hee," membuat semua orang tertawa.

Setelah bercanda, kedua pasangan menjadi serius untuk syuting adegan mereka bersama. Selama pembuatan film, Lee Sang Yeob membuat kesalahan saat menyampaikan dialognya dan Lee Cho Hee melakukan yang terbaik untuk menahan tawa saat dia menggigit pasta.

Setelah menyelesaikan adegan tersebut, Lee Sang Yeob menjelaskan bagaimana dia mencoba menjaga adegan tersebut tetap berjalan setelah kesalahannya demi Lee Min Jung. Video ditutup saat Lee Sang Yeob membuat wajah imut ke arah Lee Min Jung.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts